Liga Indonesia Menang Telak, Timnas Indonesia U-19 Kurang Dapat Tekanan Dari Jember United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Menang Telak, Timnas Indonesia U-19 Kurang Dapat Tekanan Dari Jember United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-19 kembali menuai kemenangan atas Jember United pada laga uji coba di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Selasa (3/3). Setelah pada laga pertama mereka mampu menang 3-1, kali ini Jember United dibungkam dengan skor telak 6-0.

    Enam gol skuat asuhan Fakhri Husaini dilesakkan Bernadus Fernando, Daniel Asmuruf, Yoga, Alwi Slamat, Zakaria, dan Syakhrul Akmal. "Mereka bermain bagus hari ini. Terlihat seperti tak mau kalah dari tim yang kemarin bermain. Mereka sangat bersemangat," kata Fakhri.

    Menurut mantan penggawa PKT Bontang itu, baik timnas U-19 maupun Jember United menurunkan tim yang berbeda dari uji coba pertama, Senin (2/3) kemarin. Namun, tekanan yang diberikan juara Piala Soeratin 2014 itu berbeda dari laga sebelumnya.

    "Tim lawan kurang memberikan tekanan kepada kami. Pressing yang dipraktekkan oleh anak-anak berjalan dengan baik. Semua gol terjadi melalui proses yang bagus," jelas Fakhri.

    "Laga pertama kemarin, Jember United lebih memberikan tekanan pada tim kami," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang Telak, Timnas Indonesia U-19 Kurang Dapat Tekanan Dari Jember United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page