Liga Indonesia Menang Tipis, Pemain Sriwijaya FC Dikritik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Menang Tipis, Pemain Sriwijaya FC Dikritik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC mengkritik performa pemain yang dinilai buruk ketika mengalahkan Martapura FC 1-0 dalam pertandingan kedua mereka di turnamen Piala Gubernur Sumsel, Kamis (19/3), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    Sriwijaya FC tampil dominan di laga ini, dan menciptakan banyak peluang. Namun Laskar Wong Kito hanya bisa mencetak satu gol melalui Morimakan Koita pada menit ke-21 menyambut umpan Goran Ljubojevic.

    Di laga ini, jajaran pelatih Sriwijaya FC melakukan rotasi pemain. Ferdinand Sinaga dan Asri Akbar diturunkan pada pertengahan babak kedua. Sementara tiga pemain lainnya berangkat dari bangku cadangan, yakni Fathul Rahman, Syakir Sulaiman dan Rizky Dwi Ramadhana.

    "Permainan sore ini buruk. Bisa jadi alasannya kenapa kita sampai merotasi lima pemain sekaligus. Situasi dan kondisi, pressure lawan, menyulitkan kita. Semua pemain [tampil] jelek, terutama Goran,” cetus asisten pelatih Hendri Susilo saat jumpa pers.

    "Yang jelas permainan sore hari ini buruk. Bisa [Anda) artikan sendiri. Untuk evaluasinya mungkin hanya perbaikan psikologis pemain saja, karena kita tidak waktu untuk latihan. Bisa jadi ada rotasi lagi, dan itu hak head coach [Benny Dolo].”

    Menghadapi Semen Padang pada laga pamungkas, Sabtu (21/3) malam, pihaknya tetap akan tampil maksimal. Walaupun saat ini mereka sudah mengemas enam poin, sehingga pemuncak klasemen sementara.

    "Kita sudah saling tahu kekuatan dengan Semen Padang. Karena sudah pernah ketemu di Padang [SCM Cup]. Kita harap itu puncaknya, dan kita akan tetap fighting, karena laga ini sangat baik untuk persiapan kompetisi ISL,” pungkasnya.

    Di lain pihak, pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengakui kekalahan tim besutannya. Menurut Frans, kendati di laga pertama kontra Semen Padang bermain imbang, dan kemudian dikalahkan tuan rumah di partai kedua, dia merasa senang anak asuhnya mendapat pelajaran berharga sebelum mengarungi Divisi Utama 2015.

    "Saya rasa kami memang harus terima hasil ini. Memang di babak pertama anak-anak nervous, karena jarang ketemu lawan-lawan seperti ini. Tapi yang jelas babak kedua pemain saya bisa bermain baik, mereka bermain lepas,” kata Frans.

    Di partai ketiga melawan PSPS Pekanbaru, Frans menegaskan tetap menginginkan hasil sempurna, meskipun gelar juara dipastikan bukan milik mereka usai mengoleksi satu angka.

    "PSPS tim bagus, mereka juga menyulitkan SFC. Tapi kita tetap siap menghadapi PSPS,” tutupnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang Tipis, Pemain Sriwijaya FC Dikritik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page