Review Mencicipi Tree of Savior Indonesia versi Closed Beta Test

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 27, 2015.

Discuss Mencicipi Tree of Savior Indonesia versi Closed Beta Test in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Desain karakternya mirip dengan Ragnarok Online dengan sistem status dan peningkatan skill yang dilakukan secara manual.

    Closed Beta Test (CBT) Tree of Savior yang pertama sudah digelar sejak kemarin. Rencananya, CBT ini akan digelar Kreon selama 5 hari, mulai tanggal 26 hingga 30 agustus 2015. Sebagai informasi, Tree of Savior belum dirilis secara komersil, bahkan di Korea Selatan sendiri.

    Dalam game fantasy MMORPG ini tersedia 4 job yang dapat dipilih, diantaranya Swordsman, Archer, Cleric dan Wizard. Nantinya, gamer dapat memilih profesi lanjutan ketika sudah mencapai level tertentu, misalnya job swordman yang memiliki 3 profesi lanjutan yang terdiri atas Swordman tingkat lanjut, Peltasta atau Highlander.

    [​IMG]

    Mencicipi Tree of Savior Indonesia versi Closed Beta Test pertama.

    Tree of Savior menawarkan berbagai fitur unik yang jarang ditemukan dalam MMORPG lain, seperti sistem battle-nya. Dalam pertempuran, posisi berdiri menjadi penentu kena atau tidaknya serangan. Hal ini membuat gamer yang paling lincahlah yang bakal menguasai jalannya pertempuran.

    [​IMG]

    Di game ini, menghindari serangan bos bukan perkara sulit.

    Fitur unik lainnya yaitu peningkatan status dan skill yang dilakukan secara manual, mirip dengan Ragnarok Online. Sehingga pemilihan status menjadi hal yang paling vital untuk menentukan posisi pemain, apakah menjadi attacker, tank, tim support, atau yang lainnya.

    [​IMG]

    Desain lingkungan yang menyerupai lukisan membuat tampilan game MMORPG ini kian apik.

    Desain karakternya juga mirip dengan Ragnarok Online, mengingat pengembangnya yang sama. Perbedaanya hanya pakaiannya yang lebih ke Eropa. Selain desain karakter yang klasik, desain pemandangan yang dihadirkan dalam Tree of Savior juga menyerupai lukisan, sehingga membuat game ini nampak jauh lebih menarik.

    Tersedia 3 sistem kontrol yaitu full keyboard, muse, dan joystick, dengan setting control default-nya keyboard. Gamer juga dapat memilih kombinasi mouse dan keyboard sebagai sistem kontrolnya. Pemain dapat mengganti sistem kontrol Tree of Savior di menu setting.

    [​IMG]

    Setting control dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera gamer, apakah keyboar, mouse atau joystick.

    Secara keseluruhan, CBT Tree of Savior Indonesia masih perlu dibenahi. Masih banyak masalah teknis seperti monster yang tidak menyerang, teks yang belum sepenuhnya diterjemahkan, karakter tanpa kepala yang harus segera diperbaiki. Sebagai catatan, untuk menjajal CBT ini, gamer membutuhkan key khusus.

    Summber Artikel http://www.kotakgame.com/review/det...hap-CBT-Pertama-Tree-of-Savior-Indonesia/0/1/

    Courtesy Images diambil dari http://www.kotakgame.com/review/det...hap-CBT-Pertama-Tree-of-Savior-Indonesia/0/1/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page