Mengenai Forum Tetangga Baru Dan Forum Lainnya Yang Sejenis

Discussion in 'Pengumuman' started by dono, Aug 4, 2010.

Discuss Mengenai Forum Tetangga Baru Dan Forum Lainnya Yang Sejenis in the Pengumuman area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dono 3 SMP STAFF N3 Tukang Sapu

    Messages:
    2,399
    Likes Received:
    2,569
    Trophy Points:
    141
    Game:
    Dota 2
    Region:
    Australia
    Hi N3 Mania,

    Pagi ini saya menerima PM dari seorang members di N3 yang mengaku teman yang mempunyai forum yang membahas dan tema yang sama dengan Nyit-nyit.net

    [quote date='04 August 2010 - 02:24 AM']
    Mohon maaf jika messege saya mengganggu Om dono :content:
    saya disini hanya ingin menyampaikan sesuatu yg sedang mengganjal pikiran dan hati teman saya OM

    Ok langsung ke pokok permasalahanya Om dono :
    Om bisa lihat disini betapa teman saya di cap sebagai plagiat -> SS dibawah
    disitu di katakan bahwa forum teman saya di cap sebagai forum plagiat, dan yg di plagiat/ di tiru adalah N3
    apakah betul seperti itu OM? jika memicu kepada skin / template, hook & mods Invision power board yg di pakai forum sebelah, setahu saya skin tersebut adalah skin dimana IPBoard adalah skin default dari IPB, bahkan tman saya tidak sama sekali berniat untuk meniru N3, terbukti dengan skin / template yg di ubah / edit.

    dan saya yakin para petinggi dan member N3 sudah dewasa dan bijak dalam hal2 seperti ini, jujur ini saya lakukan untuk menghindari kesalah pahaman antara forum sebelah dan N3. saya mewakili teman saya ingin meminta maaf jika memang ada kesalahan ataupun kehilafan yg telah di perbuat.

    Jika setelah ini Keanggotaan / ID saya di N3 di banned, saya bisa terima.
    yg terpenting adalah saya yakin dan percaya bahwa N3 forum besar dan bijaksana.
    [/quote]

    Berikut screenshoot untuk yang dicap palgiat yang dimaksud.

    sn.jpg

    Berikut jawaban saya:

    [quote date='04 August 2010 - 10:10 AM']
    Saya sendiri sebagai admin di N3 tidak pernah melakukan penghinaan secara langsung apalagi membuat thread atau pengumuman seperti yang snutz lakukan, itu adalah langkah yang sangat tidak bijak dan membuat suatu permusuhan. N3 tidak pernah berniat membuat permusuhan dengan komunitas manapun, tidak mencari musuh saja sudah dimusuhi oleh kaum mayoritas gamers di Indonesia karena mempunyai komunitas seperti ini.

    Saya akui IPB forum software, skin dan modifikasinya tersebar luas dimana-mana dan itu bukan plagiat, sekarang secara tidak langsung kita bersaing sehat untuk kualitas forum, members dan isi forum kita masing-masing. So kenapa saya harus ban anda dan rekan-rekan stret lainnya ? Kecuali dari staff stret melakukan hal yang tidak baik thd N3, saya akan lebih responsif dibanding snutz.

    Staff snutz saya ban dari sini karena telah banyak melakukan kerusuhan seperti advertising, spamming bahkan penghinaan di forum mereka, kami dan banyak tempat lainnya. Jadi itu masalah sebab akibat. Jika dari pihak stret tidak melakukan hal-hal yang seperti snutz lakukan pada masa lalu hingga sekarang, saya rasa stret staff dan members tidak ada alasan untuk diban dari sini.

    Satu hal jika saya boleh meminta yaitu jangan lupa memberi kredit dan mengakui kalau yang diposting disana adalah hasil buah pikiran anak N3 atau forum lainnya. Itupun kalau anak stret mau dan tidak mau di cap seperti yang snutz katakan pada forum mereka.

    Ayo kita maju bersama-sama dengan kompetisi persaingan sehat antar komunitas.
    [/quote]

    Perlu rekan-rekan ketahui, buat yang merasa mampu dan punya ability untuk membuat suatu forum dan komunitas yang ditetaskan dari ide masing-masing dan mempunyai aliran yang sama dengan N3, kami tidak pernah merasa keberatan, kami persilahkan (tanpa perlu ijin dan sebagainya dari kami, toh semua punya hak masing-masing dengan server, software juga keinginan) asal jangan pernah mengganggu komunitas lain apalagi yang sealiran. Semoga dengan begini issue-issue yang beredar dikalangan kita dapat terjawab dengan kehadiran beberapa forum sejak beberapa waktu lalu mulai menjamur yang methode nya bisa dikatakan mirip.


    Terimakasih.


    N3 Staff
     
    14 people like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page