• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Editorial Mengenal 6 Mekanika Creep yang Ada di Dota 2

Lebowski

2 SD
Level 2


Mekanika Tower Hit Count akan membantu gamer mendapatkan last hit.

Creep bukan hal yang asing di telinga gamer Dota. Keberadaanya begitu penting di game Moba ini. Bagi yang belum tahu, Creep merupakan pasukan yang siap membantumu menggempur ancient milik lawan. Creep sendiri memiliki mekanika yang lumayan banyak, total ada 6.

Baca juga: Meningkatkan MMR Dota 2 Bukan Hal yang Sulit Kalau Kamu Tahu Caranya

Dengan mengetahuinya, gamer bisa memanfaatkan Creep semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Nah, apa saja mekanika tersebut? Yuk simak Mengenal 6 Mekanika Creep yang Ada di Dota 2 di bawah ini:

Mekanika Experience Radius



Creep Experience Radius dapat membantu meningkatkan exp dengan mudah. Caranya cukup letakan hero di dalam radius ini. Ketika Creep mati, otomatis kalian akan mendapatkan sejumlah exp selama ia berada di dalam radius (1300 unit).

Mekanika Equilibrium



Gampangnya, Equilibrium yaitu titik temu antara Dire dan Radiant. Titik ini bisa bergeser maju atau mundur, tergantung dari banyaknya Creep kita atau lawan yang mati.

Mekanika Aggro



Berbeda dengan Equilibrium, Aggro adalah keadaan dimana hero menjadi target serangan Creep. Untuk melakukan hal ini, gamer cukup klik kanan pada hero lawan. Creep yang berada di radius 500 unit akan menyerang secara otomatis.

Baca juga: Pick Hero Sniper Dota 2? Pikir-pikir Dulu.

Mekanika Pulling

Pulling biasa dilakukan oleh Role Support dengan tujuan menggeser Equilibrium sekaligus untuk farming. Singkatnya Pulling yaitu usaha untuk mengarahkan Neutral Creep atau Jungle Creep ke Lane Creep. Caranya serang Jungle Camp, dan tarik ke Lane Creep.

Mekanika Stack


Stack yaitu kegiatan ‘menimbun’ Creep di Jungle Camp. Biasa dibilang sebagai usaha untuk menjamin pemasukan gold dan exp. Sama seperti Pulling, Stack biasa dilakukan oleh Role Support.

Mekanika Tower Hit Count



Mekanika ini sangat berguna bagi hero yang mencari last hit. Hitungannya seperti ini, serang Melee Creep setelah diserang Tower sebanyak 5 kali, sedangkan untuk Ranged Creep seranglah 1 kali setelah 3 kali hit Tower, kemudian tunggu Ranged Creep diserang kembali sebanyak 2 hit dan berikan last hit.

Sumber artikel https://duniagames.co.id/news/499-berbagai-mekanika-dota-2-berkaitan-dengan-creep-yang-harus-kamu-ketahui

Courtesy images diambil dari https://duniagames.co.id/news/499-berbagai-mekanika-dota-2-berkaitan-dengan-creep-yang-harus-kamu-ketahui
 
Top