Mengenal fitur Legendary Force dari Kingdoms Fighter Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 11, 2014.

Discuss Mengenal fitur Legendary Force dari Kingdoms Fighter Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kingdoms Fighter Indonesia hadir lagi dengan artikel Community Spotlight terbarunya. Kali ini, gamer bisa membaca mengenai fitur Legendary Force, salah satu fitur penting dalam meningkatkan kekuatan karakter kalian.Dengan Legend Forge, pemain bisa membuat sendiri perlengkapan tempur mereka. Fitur ini bisa diakses setelah pemain mencapai level 40

    Forge bisa dilakukan secara gratis, namun perlu waktu untuk mendinginkan perlengkapan yang sudah ditempa. Untuk satu kali Forge gratis, pemain memerlukan waktu 2 jam delay, sebelum bisa menempa senjata lainnya. Maksimal kumulasi delay adalah 10 jam, dan setelah 5 kali free Forge, harus menunggu 2 jam untuk 1 kali free forge).

    [​IMG]

    Selain itu Forge juga bisa dilakukan dengan Lunar Meteorite, yang dapat dibeli menggunakan Gold. Forge dengan Lunar Meteorite tidak memerlukan waktu pendinginan dan 1x Forge mengkonsumsi 20 Lunar Meteorite.

    Setiap kali kalian melakukan forge, maka kalian akan memperoleh Blessing. Semakin banyak Blessing yang Heroes miliki, semakin tinggi kesempatan Heroes untuk memperoleh perlengkapan berwarna biru, ungu maupun orange.

    Perlengkapan dari Legend forge juga dapat di upgrade. Untuk melakukan upgrade, dibutuhkan Earth Meteorite yang bisa diperoleh melalui Fitur ROTK (Romance of Three Kingdoms), decompose perlengkapan Legend forge, dibeli di arena dengan menggunakan arena merit atau dibeli dengan menggunakan Gold.

    [​IMG]
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page