Liga Indonesia Mengenang Sepuluh Tahun Bencana Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2014.

Discuss Mengenang Sepuluh Tahun Bencana Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tepat sepuluh tahun lalu, hari ini kisah pilu terjadi di Banda Aceh. Adalah bencana tsunami yang melanda kota tersebut hingga memakan banyak korban jiwa. Setelah sepuluh tahun berlalu, tragedi itu masih membekas dalam diri bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

    Maklum, Ismed yang kelahiran Manyak Payed, Aceh, juga banyak kehilangan teman-teman dekatnya dalam bencana tersebut. "Saya kehilangan teman-teman dan sahabat yang dulu pernah satu tim di Persiraja Banda Aceh," ucap Ismed, usai berlatih bersama Persija di lapangan Yon Zikon 13, Srengseng Sawah, Jumat (26/12) petang.

    Di sisi lain, pemain berusia 35 tahun itu menyebut Aceh saat ini sudah bisa bangkit dari keterpurukan itu. "Perkembangan di Aceh juga sangat pesat dan mudah-mudahan di masa depan Aceh bisa lebih dewasa, serta dapat introspeksi diri dalam menyikapi setiap musibah yang terjadi," harapnya.

    Saat ini, Ismed sedang mempersiapkan diri bersama Persija untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Dia berharap bisa membawa tim Macan Kemayoran meraih juara.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mengenang Sepuluh Tahun Bencana Tsunami, Ismed Sofyan Sebut Aceh Sudah Bangkit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page