"Menggoyang" Saksi Dalam Kasus The Great Ace Attorney

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 13, 2015.

Discuss "Menggoyang" Saksi Dalam Kasus The Great Ace Attorney in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca "Menggoyang" Saksi Dalam Kasus The Great Ace Attorney.
    [​IMG]

    The Great Ace Attorney,atau yg lebih kita kenal sebagaiDai Gyakuten Saiban: Naruhodou Ryuunosuke no Boukenmerupakan game terbaru dari serialAce Attorneyuntuk3DS, sertamenjadiprekuel dari keseluruhan Ace Attorneyyang sudah kita kenal. Game garapan Shu Takumi ini mengambil setting di era Meiji Jepang dengan fokus karakter Ryuunosuke Naruhodou, leluhur dari protagonis serial ini,Phoenix Wright, yg dikisahkan dalam proses menjadi pengacara.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Tak hanya itu saja, nantinya kamu juga akan menyelesaikan kasus yg terjadi di Kerajaan Inggris. Seperti dikonfirmasikan awal April 2015 lalu, Capcom bakal merilisnya di Jepang9 Juli2015 mendatang. Untuk versi standarnya dijual dengan harga5,800 yen, / sekitar Rp. 640 ribuan. Sedangkan untuk versilimited Binding Edition-nya dipatok lebih tinggi pada 7,300 yen, / sekitar Rp. 800 ribuan (bonus beberapa ilustrasi & jugamini-soundtrack CD).

    [​IMG]

    Juga ada varian di atasnya, disebut Limited Edition, yg berisibonus sepasang bonekakecil dengan motifSherlock Holmes danIris Watson, kartu pos bergambar karakter, lengkap dengan frame-nya,cerita singkat mengenaiIris Watson dalam bentuk majalah, stikerHolmes, & juga pin RynosukeNaruhod. Untuk yg satu ini dijual9,300 yen, / sekitar Rp. 1 jutaan. Yang bikin mahal mungkin kopor untuk menyimpan semua paket limited edition ini ya, yg didesain sama seperti milik Holmes.

    [​IMG]

    Mau yg lebih mahal lagi? Adavariane-Capcom (di atas) + Binding Edition dengan harga10,800 yen, / sekitar Rp. 1,2 jutaan. Kalian dapatkan semua isi dari kedua varian limited di atas.

    [​IMG]

    Setelahdetail para karakternya yg sudah kami ulas sebelumnya, kemarin Capcom membagikan trailer baru untuk hame ini, yg bisa kalian streamingkan di bawah ini.

    The Great Ace Attorney[​IMG]Kalian Bisa “Menggoyang” Saksi Dalam Tiap Kasus The Great Ace AttorneySeri Ace Attorney terbaru ini makin greget saja! Setelah bisa lakukan interogasi silang, kalian juga bisa menggoyang para saksi untuk mencari bukti!Share
    Abaikan

    window.onload = function() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "p5x875He5ns");};
    [​IMG]

    Video di atas memperlihatkan kembalidua elemen penting yg pertama kali bakal kalian temui selama memainkannya, yaituJoint Reasoning danClosing Argument. Joint Reasoning bakal berlangsung selama penyelidikan bersama Sherlock Holmes. Ketika mejalani bagian tersebut, Holmes bakal membuat kesimpulan singkat mengenai saksi yg sedang mereka selidiki, & bergantung pada kalian yg mengendalikan RynosukeNaruhoduntuk menentukan apakah ada kontradiksi dalam teori Homes tersebut.

    [​IMG]

    Dan hal itu terkadang memaksa kalian untuk memeriksa para saksi dari beragam sudut pandang yg tidak diteliti oleh Holmes, seperti bagaimana kalian bisa memeriksa bukti tertentu dengan lebih detail dalam prekuelnya, dengan tujuan untuk menemukan petunjuk yg lebih tersembunyi, yg bisa membantu Holmes untuk memberi kesimpulan yg lebih tepat. Sudah pasti elemen investigasi dalam The Great Ace Attorney ini akan lebih menekankan pemain untuk melakukan penjelajahan TKP secara detil.

    [​IMG]

    Sedangkan untuk Closing Argument, adalah perintah yg bisa kalian lakukan di tengah persidangan, sebagai kesempatan terakhir kalian dalam meyakinkan para juri untuk menyelamatkanklien yg kalian bela.Closing Argument adalah sistem bantuan yg memungkinkanmu untuk menyampaikan sebuah argumen kepada para juri yg sudah mengeluarkan suara putusan. Jika argumenmu mampu membuat mereka mengubah keputusannya, sehingga sidang akan dilanjutkan kembali, & kalian mendapatkan kesempatan untuk menyerangbalik.

    Lanjut ke halaman 2…Artikel SebelumnyaPage 1 of 2Halaman SelanjutnyaPrev11 Hal Yang Kita Perkirakan Terjadi di Naruto 703Next8 Alasan “Tersembunyi” Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto Tags: capcom, gyakuten saiban, Phoenix Wright, The Great Ace AttorneyKategori: GAME, Nintendo

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten "Menggoyang" Saksi Dalam Kasus The Great Ace Attorney diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. "Menggoyang" Saksi Dalam Kasus The Great Ace Attorney.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page