Mengintip Sekilas Cerita Digimon Story: Cyber Sleuth

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 25, 2015.

Discuss Mengintip Sekilas Cerita Digimon Story: Cyber Sleuth in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    25/02/2015

    Bila kamu seorang penggemar Digimon seperti saya, bisa jadi kamu juga termasuk salah satu orang yg tidak sabar menanti rilisnya game Digimon Story: Cyber Sleuth. Game yg sudah diumumkan sejak beberapa bulan lalu ini memang tampak sangat keren, mulai dari desain visualnya yg cantik, setting ceritanya yg berlangsung di dunia digital & dunia nyata sekaligus, hingga soundtrackyang sangat menggoda telinga. Baru-baru ini Bandai Namco kembali menghadirkan sebuah videotrailer, & trailer kali ini memberikan penjelasan cukup mendetail mengenai premis cerita yg ada di game tersebut.

    Kisah Digimon Story berawal dengan munculnya seseorang yg mengaku hackerdi sebuahchatroom.Hackerini menyebarkan gosipmengenai EDEN, sebuah aplikasi virtual reality populer di dunia Digimon Story. Ia menyuruh orang-orang untukmelakukan login di EDEN pada keesokan harinya karena mereka bisa mendapat suatu hadiahyang berharga, namun juga mengancam akan melakukanhack akun mereka bila mereka tidaklogin. Menuruti perintah dari hackertersebut, sang tokoh utama kemudian melakukan login ke dalam aplikasi EDEN, danbertemu dengan paraDigital Monsters.Di dunia digital ini petualangan dimulai.

    [​IMG]

    [​IMG]





    Bertemu dengan para Digimon adalah hal yg menyenangkan, namun tanpa disangka-sangka, sang tokoh utama juga bertemu dengan monster misterius yg bernama Eater. Serangan dari Eater membuat data virtual sang tokoh utama menjadi rusak. Ia terlempar kembali ke dunia nyata, namun tidak ke dalam tubuh aslinya, melainkan ke tubuh yg telah menjadi “setengah digital”. Rupanya fenomena menjadi “setengah digital” ini tidak hanya mempengaruhi sang tokoh utama, tapi juga mempengaruhi berbagai hal & tempat lain di dunia nyata. Bersama dengan Kuremi Kyouko sang detektif cantik, ia pun memutuskan untuk menyelidiki penyebab kejadian aneh ini, sekaligus mencari cara untuk mendapatkan tubuhnya kembali.

    Selain penjelasan cerita, trailer terbaru ini juga menunjukkan berbagai elemen gameplay yg sebelumnya hanya muncul sekilas saja. Digimon Story memiliki sistem pertarungan turn-based yg terlihat mirip dengan Final Fantasy X. Trailer menunjukkan bahwa selain melawan para NPC, kita juga bisa mengadu Digimon kita melawan player lain melalui koneksi adhoc maupun online. Fitur training yg sebelumnya ada pada seri Digimon World Re:Digitize muncul kembali dalam bentuk Digifarm, & secara keseluruhan terdapat lebih dari 230 jenis Digimon yg bisa kita koleksi dalam game ini.

    [​IMG]



    Digimon Story: Cyber Sleuth dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 12 Maret 2015, yg berarti hanya sekitar tiga minggu lagi! Sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai versi Inggrisnya, jadi mari kita berdoa saja bersama-sama supaya versi Inggris dari game ini cepat diumumkan. Sungguh sayang kalau game sekeren ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang, bukan?

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page