Gaming Menguak Misteri Icefrog, Sang Pengembang Dota 2 yang Misterius

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Dec 7, 2015.

Discuss Menguak Misteri Icefrog, Sang Pengembang Dota 2 yang Misterius in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Meski namanya dikenal banyak orang, namun tidak ada seorangpun yang tahu identitas asli Icefrog. Siapakah dia sebenarnya?

    Icefrog merupakan nama yang identik dengan Dota (Defense of the Ancient). Meski namanya dikenal oleh seluruh gamer di dunia, namun tidak ada seorangpun yang mengetahui identitas asli sang pengembang Dota 2 ini. Bahkan setelah Dota 2 setenar ini, identitas Icefrog masih dilingkupi misteri yang seakan tidak pernah terpecahkan.

    Tidak mengherankan jika Google juga tidak mampu memberikan informasi mengenai Icefrog. Jika tidak percaya, cobalah cari identitas Icefrog di search engine Google, dan kamu tidak akan menemukan apapun. Setelah Valve bekerjasama dengan Icefrog, maka hanya pihak Valve-lah yang mengetahui identitas asli si ‘katak es’ ini.

    [​IMG]

    Menguak Misteri Icefrog, Sang Pengembang Dota 2 yang Misterius

    Meski demikian, nampaknya Valve tidak memiliki niat untuk membuka identitas asli Icefrog. Hal ini didasarkan pada kerjasama khusus antara Icefrog dengan pihak Valve. Menurut rumor yang beredar, jika Valve sampai membocorkan identitas asli Icefrog, maka dia akan berhenti mengembangkan game moba ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Valve bersikeras untuk membawa siapapun yang membocorkan identitas sang pengembang Dota 2 ke meja hijau.

    Sebelumnya pernah tersiar kabar mengenai identitas asli Iceforg. Menurut rumor, nama asli sang 'katak es' itu adalah Abdul Ismail. Seiring berlalunya waktu, kabar ini ikut tenggelam. Apalagi rumor ini tidak didukung dengan data dan fakta yang cukup kuat. 2 tahun lalu, kecurigaan mengarah kepada Wykrhm Redd. Redd merupakan pemberi informasi Valve jika Dota 2 mendapatkan update. Sayangnya, rumor ini juga tidak didukung dengan bukti dan fakta yang kuat, dan hingga kini identitas asli Icefrog masih menjadi misteri banyak orang.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/12/2015/icefrog-misteri-paling-misteri-di-dota-2-7358

    Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/12/2015/icefrog-misteri-paling-misteri-di-dota-2-7358
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page