Liga Indonesia Menjamu Persija Jakarta, Bhayangkara Surabaya United Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss Menjamu Persija Jakarta, Bhayangkara Surabaya United Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bhayangkara Surabaya United, Ibnu Grahan menginginkan timnya melanjutkan tren kemenangan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-13 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (30/7). Ibnu merasa saat ini anak asuhannya dalam kondisi mental yang baik.

    Dalam empat pertandingan terakhir yang sudah dilakukan, Bhayangkara Surabaya United berhasil menyapu bersih kemenangan secara beruntun. Teranyar, Evan Dimas dan kawan-kawan menekuk PSM Makassar 2-1, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (25/7) kemarin.

    Terlebih, saat ini Persija sedang berada di kondisi yang menurun. Pada enam laga yang dimainkan skuat asuhan Paulo Camargo tersebut, selalu gagal meraih kemenangan. Bahkan, lima partai di antaranya berakhir dengan kekalahan.

    SIMAK JUGA
    Bhayangkara SU Sikat PSM
    Muchlis Sebutkan Pemain PSM Yang Layak Bela Timnas
    PSM Optimistis Menang Atas Bhayangkara SU

    "Kemenangan atas PSM memberikan dampak positif bagi para pemain untuk menghadapi Persija," ucap Ibnu.

    Saat ini Bhayangkara Surabaya United menduduki posisi ketiga di klasemen semnetara ISC A dengan mengumpulkan 23 poin. Sedangkan Persija ada di tempat ke-13 dengan 12 angka.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menjamu Persija Jakarta, Bhayangkara Surabaya United Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page