Liga Indonesia Menpora Berharap Eduard Tjong Tiru Jejak Indra Sjafri Di Piala AFF

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2016.

Discuss Menpora Berharap Eduard Tjong Tiru Jejak Indra Sjafri Di Piala AFF in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menpora Imam Nahrawi, berharap Eduard Tjong, dapat mengukir ulang prestasi yang diraih Indra Sjafri saat menungkangi timnas Indonesia U-19. Ketika itu Indra berhasil mempersembahkan gelar juara Piala AFF untuk skuat Garuda Muda yang dilatihnya.

    Pada tahun 2013 tahun lalu, tangan dingin pelatih Bali United tersebut berhasil merebut gelar Piala AFF. Ini merupakan gelar pertama yang diraih Indonesia pada kancah sepakbola paling bergengsi untuk kelompok umur di kawasan Asia Tenggara itu.

    Menurut Imam, prestasi itu bisa saja kembali diulangi oleh Eduard. Pasalnya, ia menilai mantan juru strategi PS TNI tersebut mempunyai kemampuan yang baik dalam mengelola para pemain muda yang dibawanya berlaga di Piala AFF 2016.

    SIMAK JUGA

    Bentuk Timnas U-19, PSSI Tidak Akan Minta Dana Ke Pemerintah


    Latih Timnas U-19, Eduard Tjong Tak Berani Pasang Target


    Akhir Juli, Timnas U-19 Lakukan Seleksi Pemain

    "Saya yakin bila dikelola dengan baik maka hasil yang pernah dicapai timnas Indonesia U-19 yang dulu akan kembali terulang di timnas U-19 nanti," kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

    Oleh karena itu, Imam menyatakan pemerintah mendukung penuh timnas Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala AFF 2016 yang bakal dilangsungkan di Vietnam 11-24 September. Bahkan, ia menyebut Kemenpora akan memberikan bantuan bila ada kendala di timnas.

    "Mari kita dukung timnas U-19 dan semoga memberikan semangat baru bagi lahirnya prestasi di timnas U-19," ujarnya.

    Pada babak penyisihan, Indonesia masuk di grup B. Mereka bakal berhadapan dengan Thailand, Laos, Myanmar, Australia dan Kamboja.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Berharap Eduard Tjong Tiru Jejak Indra Sjafri Di Piala AFF
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page