Liga Indonesia Menpora Diminta Tak Hambat ISL Musim Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss Menpora Diminta Tak Hambat ISL Musim Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Perseru Serui menuntut menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tidak menghambat rencana PSSI dan PT Liga Indonesia menggulirkan Indonesia Super League (ISL) 2015/16.

    Rapat komite Eksekutif (Exco) PSSI telah memutuskan ISL 2015/16 bakal dimulai pada pekan ketiga Oktober 2015. Sedangkan Divisi Utama Liga Indonesiia 2015/16 pada pekan kedua November.

    Manajer Perseru Yan Pieter Ayorbaba mengatakan, paska konflik antara PSSI dan Menpora, tim Kuda Laut Oranye tetap berkomitmen bersama klub Papua lainnya, Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat tetap bernaung di bawah PSSI. Mereka tak ikut liga maupun turnamen yang digelar Menpora melalui Tim Transisi.

    "Sudah komitmen kami tim Papua yang berlaga di ISL, kita hanya mau berpartisipasi dalam liga yang digelar PSSI, tidak ikut yang lain. Rencana PSSI akan menggelar liga dalam waktu dekat, kita sudah siap,” tegas Ayorbaba kepada Goal Indonesia via telepon selulernya.

    "Kita berharap Menpora dan kroni-kroninya jangan lagi terus menghambat-hambat rencana PSSI, karena akibat dari pembekuan PSSI cukup membawa kerugian besar dalam sepakbola di tanah air.”

    Ayorbaba menambahkan, manajemen Perseru akan menggelar pertemuan untuk memanggil semua pemain, maupun tim pelatih paska dirumahkan sejak Mei 2015 akibat kisruh yang terjadi antara PSSI dan Menpora.

    "Sesungguhnya ini kabar baik bagi kami tim ISL yang bernaung di bawah PSSI. Semoga rencana PT Liga Indonesia untuk menggulirkan kembali ISL oktober nanti tidak mengalami hambatan lagi,” ucap Ayorbaba.

    "Manajemen Perseru dalam waktu dekat akan menggelar rapat untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya mengumpulkan pemain dan pelatih.” (gk-56)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Diminta Tak Hambat ISL Musim Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page