Liga Indonesia Menpora: FIFA 'Baru' Menghargai Upaya Pemerintah Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Menpora: FIFA 'Baru' Menghargai Upaya Pemerintah Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Surat Kemenpora kepada FIFA mendapat balasan pada tanggal 11 Maret lalu. Hal itu disambut semringah Menpora Imam Nahrawi yang merasa FIFA sepaham dengan keinginan pemerintah Indonesia merevolusi sepakbola Indonesia.

    Dalam surat balasan FIFA kepada Kemenpora, yang juga ditembuskan kepada AFC serta PSSI, pihak FIFA meminta penjelasan lebih rinci tentang masalah sepakbola Indonesia dan solusi yang dimiliki sebelum pemerintah Indonesia mengirimkan delegasi ke markas FIFA.

    SIMAK JUGA
    Balas Surat Kemenpora, FIFA Minta Penjelasan
    Yang Disampaikan Kemenpora Pada FIFA Lewat Suratnya
    PSSI Siap Kirim Surat Ke Presiden Joko Widodo

    Imam pun menyatakan siap menyusun poin-poin yang diminta oleh FIFA dalam surat tersebut, dan bakal mengirimkan Tim Kecil bentukan Kemenpora untuk menemui presiden FIFA, Gianni Infantino, sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu.

    "Saya senang sekali dengan balasan dari FIFA, dan berarti FIFA 'baru' ini benar-benar menghargai upaya pemerintah RI memperbaiki sepakbola yang sesuai dengan statuta FIFA," kata Imam melalui pesannya kepada wartawan.

    "Kami sekarang sedang menyusun poin-poin tersebut, untuk nantinya dikitim kembali ke FIFA sebelum Tim Kecil berangkat ke Swiss (markas FIFA)," tukas pria asal Jawa Timur tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora: FIFA 'Baru' Menghargai Upaya Pemerintah Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page