Liga Indonesia Menpora Imam Nahrawi Belum Dapat Arahan Presiden RI Joko Widodo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2016.

Discuss Menpora Imam Nahrawi Belum Dapat Arahan Presiden RI Joko Widodo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku belum mendapatkan arahan dari Presiden RI Joko Widodo terkait pencabutan pembekuan PSSI pada April. Pernyataan Imam ini merespons klaim ketua Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar.

    Seperti diwartakan sebelumnya, Agum telah melakukan pertemuan dengan Jokowi di Istana Negara tanpa didampingi Menpora. Agum menyatakan, dalam pertemuan itu Jokowi menyampaikan janji Menpora untuk mencabut pembekuan PSSI pada April.

    "Saat ini saya belum dengar langsung. Informasi dari presiden juga belum kami terima,” tegas Menpora dikutip laman Antara.

    Menpora menambahkan, ia belum bisa memberikan penjelasan lebih rinci, karena belum mendapat arahan dari istana. Menurutnya, Kemenpora pada prinsipnya ingin segera menyelesaikan permasalahan sepakbola nasional. Mereka juga akan menyampaikan poin-poin yang bakal dibicarakan dengan FIFA.

    SIMAK JUGA
    SBY Ajak Fans PSIS Dukung Pencabutan Pembekuan PSSI
    Menpora Cabut Pembekuan PSSI Bulan April?
    Menpora: FIFA 'Baru' Menghargai Upaya Pemerintah

    "Kami sudah siapkan poin-poin itu, diantaranya masalah infrastruktur hingga rencana liga. Sebenarnya poin-poin itu sudah pernah kami laporkan,” ucap Menpora.

    Sementara itu, pertandingan penyisihan cabang sepakbola Asian Games 2018 tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hal ini dipastikan Deputi Menko PMK Bidang Koordinasi Kebudayaan Haswan Yunaz usai memimpin rapat persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018 dan MotoGP bersama perwakilan seluruh lembaga kementerian dan nonkementerian, TNI, Polri, KOI, KONI, Pemda DKI Jakarta dan Sum Selatan.

    "Meskipun pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 akan direncanakan berlangsung di Stadion Utama Senayan, cabang olahraga sepakbola direncanakan akan tetap dipertandingkan di Stadion Utama Senayan, baik untuk babak penyisihan maupun semi-final, dan final [selain juga digunakan beberapa stadion sepakbola lain di Jakabaring, Bekasi dan Bandung],” demikian pernyataan Haswan di laman Kemenpora.

    "Hanya saja, sehari sebelum dan sesudah pembukaan, dan sehari menjelang penutupan, tidak boleh digunakan untuk pertandingan sepakbola, maupun atletik, di Stadion Utama Senayan.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Imam Nahrawi Belum Dapat Arahan Presiden RI Joko Widodo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page