Liga Indonesia Menpora Imam Nahrawi Dukung Digelarnya Piala Indonesia Satu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2015.

Discuss Menpora Imam Nahrawi Dukung Digelarnya Piala Indonesia Satu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Langkah Mahaka Sports and Entertainment untuk menggelar Piala Indonesia Satu mendapat dukungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Turnamen independen tersebut diharapkan Imam bisa terlaksana sesuai rencana.

    Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) selaku pihak yang akan memverifikasi klub peserta Piala Indonesia Satu diminta Imam untuk tidak mempersulit. Sehingga turnamen yang rencananya digulirkan pada 15 Agustus mendatang itu bisa digelar sesuai rencana.

    "Turnamen semuanya harus jalan. BOPI kami minta untuk tidak mempersulit izinnya," ungkap Imam, Rabu (9/7) malam. "Piala Indonesia Satu yang dibuat Mahaka bagus. Akan kita dorong setiap inisiatif dari masyarakat untuk melaksanakan turnamen," imbuh politikus PKB tersebut.

    Mahaka sendiri menargetkan 16 tim bisa berpartisipasi di turnamen yang rencananya digelar di empat kota tersebut. Sejumlah klub papan atas Indonesia Super League siap meramaikan. Hanya saja, beberapa klub seperti Persipura Jayapura, Semen Padang dan Sriwijaya FC nampaknya enggan ambil bagian.

    Terakhir, Barito Putera mengonfirmasi untuk tidak ikut serta dalam Piala Indonesia Satu. Manajemen Laskar Antasari memilih untuk fokus menyusun rencana untuk ISL musim depan serta menghemat anggaran.

    "Akan dukung pelaksanaan turnamen ini, yang penting tidak boleh berhenti. Saya kira turnamen ini adalah jawaban dari doa para pecinta sepakbola tanah air," tukas Imam.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Imam Nahrawi Dukung Digelarnya Piala Indonesia Satu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page