Liga Indonesia Menpora & Ketum PSSI Kembali Berjabat Tangan Di Laga Pembuka Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 30, 2015.

Discuss Menpora & Ketum PSSI Kembali Berjabat Tangan Di Laga Pembuka Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemandangan menarik terjadi di laga pembuka Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (30/8) petang. Menyusul, pada laga itu untuk pertama kalinya Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, kembali bertemu dengan ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

    Keduanya memang diundang oleh Mahaka Sports and Entertainment pada acara tersebut. Seperti diketahui, laga itu juga dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo, yang juga membuka langsung dengan menendang bola kick-off pertandingan, yang mempertemukan Bali United Pusam melawan Persija Jakarta.

    Baik Menpora maupun La Nyalla duduk sejajar dengan barisan Presiden Jokowi, yang juga terdapat undangan VIP lainnya di stadion tersebut. Bahkan, momen langka setelah sekitar empat bulan terjadinya perseteruan antara Kemenpora dan PSSI pun terjadi.

    Ya, Menpora dan La Nyalla akhirnya kembali berjabat tangan dan menebar senyum pada jeda pertandingan, yang langsung diabadikan oleh para wartawan yang meliput langsung di stadion.

    Seperti diketahui, pada laga pembuka itu dimenangkan Bali United dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan tim tuan rumah dilesakkan Sandi Darma Sute pada menit kedelapan, Sultan Samma (30), dan Lerby Eliandri Pong Baru di masa injury time babak pertama.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora & Ketum PSSI Kembali Berjabat Tangan Di Laga Pembuka Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page