Liga Indonesia Menpora Pastikan Arema Cronus Dan Persebaya Surabaya Bisa Tetap Ikut Kompetisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Menpora Pastikan Arema Cronus Dan Persebaya Surabaya Bisa Tetap Ikut Kompetisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, menegaskan dirinya tidak ingin menghalangi Arema Cronus dan Persebaya Surabaya untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Seperti diketahui, sebelumnya Kemenpora memang belum memberikan rekomendasi untuk kedua klub tersebut mengikuti kompetisi, setelah hasil verifikasi BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) menyatakan mereka masih bermasalah dalam hal legalitas.

    "Saya pastikan kedua klub yakni Persebaya Surabaya dan Arema Cronus bisa tetap ikut berkompetisi. Saya harap keduanya bersabar. Suporter juga tidak perlu khawatir dan jangan bertindak anarkis," ujar Imam, melalui rilis resminya kepada wartawan.

    Maka itu, dia meminta pengurus masing-masing klub untuk duduk satu meja dan Pemerintah akan bertindak sebagai mediatornya. "Semua akan senang kalau sepakbola kita bebas konflik, dan kompetisi yang baik akan membantu peningkatan prestasi sepakbola nasional yang saat ini masih terpuruk," jelasnya.

    Di sisi lain, Imam pun optimistis bakal ada titik temu, setelah Kemenpora bertemu dengan klub ISL dan PT Liga Indonesia, hari ini.

    "Kita berharap menemukan titik temu pada pertemuan Senin nanti, demi kemajuan sepak bola Indonesia yang lebih baik. Sehingga mengembalikan kejayaan sepak bola Indonesia sebagai macan Asia. Kami ingin mengurai persoalan yang dikeluhkan para pemilik klub agar kompetisi Divisi Utama maupun ISL tetap berjalan," tambahnya.

    Lebih lanjut, Imam mengatakan apapun yang dilakukannya baik terhadap persepakbolaan Indonesia dan cabang olahraga lainnya, itu semua demi martabat dan harkat bangsa Indonesia.

    "Tidak boleh lagi prestasi sepakbola Indonesia kalah dengan Timor Leste. Saat ini peringkat sepakbola kita di rangking ketujuh di ASEAN, hal ini bukan hal yang membanggakan," tegas politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Pastikan Arema Cronus Dan Persebaya Surabaya Bisa Tetap Ikut Kompetisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page