Liga Indonesia Menpora Peringati PSSI Soal Pembentukan Timnas U-19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 1, 2016.

Discuss Menpora Peringati PSSI Soal Pembentukan Timnas U-19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mewanti PSSI agar segera membentuk tim nasional Indonesia U-19, yang akan tampil pada Piala AFF U-19 di Vietnam, September mendatang.

    PSSI masih sibuk mencari sosok pelatih yang pas untuk timnas U-19. Beberapa nama yang diinginkan sudah menolak dan kini Komite Eksekutif masih belum mengumumkan nomine baru.

    "Harus segera dibentuk jangan ada alasan. Kalau tidak, saya akan tugaskan delegasi untuk melihat potensi yang ada untuk mendukung untuk timnas U-19," ungkap Imam kepada awak media.

    SIMAK JUGA
    Pelatih Timnas U-19 Ditentukan Exco PSSI
    Rahmad Darmawan & Nilmaizar Disasar Tangani Timnas U-19
    Fakhri Husaini Tolak Tawaran PSSI

    Lebih lanjut, Imam bisa saja memutuskan agar timnas U-19 diperkuat para pemain dari PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa) yang kini berada di Purwakarta, Jawa Barat. Bahkan Imam berani membandingkan kualitas tim tersebut.

    "Sekarang mereka sudah hidup kembali, punya agenda dan program. Tapi kalau mereka butuh bantuan pemerintah maka kami akan back-up," tukas politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Peringati PSSI Soal Pembentukan Timnas U-19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page