Liga Indonesia Menpora Sebut Tim Kecil Bakal Diisi Lima Orang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2015.

Discuss Menpora Sebut Tim Kecil Bakal Diisi Lima Orang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, mengungkapkan Pemerintah telah menyiapkan siapa saja yang akan masuk dalam Tim Kecil. Ide pembentukan tim tersebut didapatkan saat delegasi FIFA dan AFC bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), di Istana Negara, Jakarta, 2 November lalu.

    Tim tersebut memiliki tugas untuk berkomunikasi dan mendetailkan hal-hal teknis dalam rangka reformasi PSSI. "Pemerintah sudah menyiapkan, tinggal FIFA apakah komitmen dengan apa yang disampaikan saat di depan Presiden atau tidak," kata Imam, kepada wartawan usai menghadiri pembukaan seri nasional Piala Menpora U-14 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/11).

    "Pasti nanti akan dikeluarkan SK (Surat Keputusan)-nya, ada tiga sampai lima orang di tim itu," beber Imam. Sayang, Imam masih enggan membeberkan siapa saja nama-nama yang dimasukkan dalam tim tersebut.

    Seperti diketahui, Tim Kecil ini berbeda dengan Komite Ad-Hoc yang akan dibentuk oleh FIFA. Menpora pun masih mempertanyakan pembentukan Komite Ad-Hoc tersebut. Karena menurutnya, itu tidak sesuai dengan hasil pertemuan dengan Presiden Jokowi.

    Di lain pihak, FIFA menginginkan dalam komite tersebut juga terdapat perwakilan dari Pemerintah. Selain itu, ada pula perwakilan dari independen (yang ditunjuk FIFA), PSSI, pelatih, pemain, PT Liga Indonesia, media, dan wasit.

    FIFA membentuk komite itu guna mencari solusi penyelesaian masalah sepakbola Indonesia. Termasuk upaya percepatan pencabutan sanksi FIFA terhadap Indonesia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Sebut Tim Kecil Bakal Diisi Lima Orang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page