Liga Indonesia Menpora Tegaskan Klub Wajib Lepas Pemain Ke Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Menpora Tegaskan Klub Wajib Lepas Pemain Ke Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menginginkan PSSI mengambil sikap terkait adanya pembatasan pemain klub yang bisa dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Itu terjadi karena pelatih Merah Putih, Alfred Riedl hanya diperbolehkan memanggil dua pemain dari setiap klub.

    Sebagaimana diketahui, beberapa hari yang lalu PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menggelar rapat dengan 18 klub peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Di mana hasil dari rapat tersebut adalah klub menyepakati Riedl diperbolehkan memakai jasa dua pemain saja.

    Oleh karena itu, Imam berkeinginan supaya induk sepakbola Tanah Air tersebut, dapat mengevaluasi dengan keputusan ini. Pasalnya, ia merasa adanya pembatasan itu mengurangi Riedl dalam mencari pemain terbaik ke dalam strategi yang akan diterapkannya nanti.

    SIMAK JUGA
    Jacksen Sebut Andik Berkembang Pesat
    Klub Relakan Lepas Dua Pemain Untuk Perkuat Timnas Indonesia
    Jaino Sebut Dua Pemain Persiba Dipanggil Ke Timnas

    "Untuk itu saya meminta PSSI, selaku otoritas sepakbola di Indonesia bisa bersikap tegas. PT GTS tidak bisa bertindak seolah-olah sebagai penguasa sepakbola di negeri ini," kata Imam kepada wartawan.

    "Berikan kebebasan kepada pelatih untuk memilih pemain terbaik tanpa perlu dibatasi. Kedepankan kepentingan nasional, dan klub mesti rela melepaskan pemainnya," tambah politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Tegaskan Klub Wajib Lepas Pemain Ke Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page