Liga Indonesia Menpora Tunda Kick-Off Indonesia Super League 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss Menpora Tunda Kick-Off Indonesia Super League 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menpora Republik Indonesia, Imam Nahrawi, akhirnya mengambil keputusan untuk menunda kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015. Itu setelah, dirinya mendapatkan laporan dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait verifikasi persyaratan klub-klub peserta ISL 2015.

    Menpora menilai, berdasarkan hasil verifikasi itu dan dengan mempertimbangkan segala aspek, menunjukkan bahwa klub-klub ISL maupun PT Liga Indonesia belum memenuhi persyaratan yang telah ditentukan berdasarkan standar regulasi FIFA, AFC, maupun UU SKN.

    "Melalui diskusi yang cukup komprehensif dan menimbang fakta-fakta yang ada, BOPI berkesimpulan bahwa belum layak diberikan rekomendasi karena belum terpenuhinya persyaratan yang telah ditetapkan BOPI," kata Imam, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/2) siang.

    "Untuk itu, BOPI memberikan waktu dua minggu terhitung mulai hari ini sampai dengan 4 Maret 2015, untuk memberikan kesempatan PT Liga dan klub-klub ISL melengkapi persyaratan yang diperlukan," tambahnya.

    Imam menambahkan, jika dalam waktu dua minggu PT Liga dan klub-klub ISL dapat memenuhi persyaratan yang diminta, BOPI akan memberikan rekomendasi penyelenggaraan kompetisi ISL 2015. "Namun apabila PT Liga dan klub-klub tidak dapat memenuhi permintaan tersebut, BOPI akan mengambil langkah selanjutnya," jelas Imam.

    Sebelumnya, PT Liga mengumumkan kick-off ISL bakal digelar pada 20 Februari antara Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Tunda Kick-Off Indonesia Super League 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page