menurut lo cewe itu liat cowo dari apannya

Discussion in 'Nyit-nyiters Mania' started by andreya, Aug 9, 2007.

Discuss menurut lo cewe itu liat cowo dari apannya in the Nyit-nyiters Mania area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. kantong

    1 vote(s)
    50.0%
  2. muka

    0 vote(s)
    0.0%
  3. romantisme

    0 vote(s)
    0.0%
  4. otot

    0 vote(s)
    0.0%
  5. gak tau deh

    1 vote(s)
    50.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. andreya 1 SD Level 1

    Messages:
    261
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    gw sih pilih yg mana yaa

    gw sih milihnya kantong skrang banyak cewek komersil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. steakikan Pra TK Level 1

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tanyalah para ce di nyit2x, mereka lebih tahu )
     
  3. rayzfiro 6 SD Level 2

    Messages:
    931
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    73
    cewe nyit2? gwa jadi inget threadnya om just. Dia bikin polling cowo n cewe di nyit2.. hasilnya 100% cowo!!! kwkwkkwkwkwkwk
     
  4. Endl3ss Guest

    yg pasti keliatan duluan donk tampang :smiley_beer:
     
  5. BugsBunny 1 SD VIP Kehormatan

    Messages:
    245
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    45
    Game:
    Counter Strike
    Ngga 100% Loh ...... Dari Populasi Sekarang kira-kira yg cewe sebenarnya ada 5%
     
  6. psycheangel 5 SD Level 2

    Messages:
    663
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    18
    Kantong :smiley_beer:
    kebanyakan cewek umur 23++
    memilih kantong
    kalo dibawah 20 muka :p
     
  7. casablanca TK 0 Besar VIP Kehormatan

    Messages:
    198
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    tanyalah ama psycheangel
    cewe apa cewe
    ahahahah
    kalo cewe asli ga bisa d tarik rata
    kenal nya dimana dulu?

    1.TA? dah pasti kantong loe lah?
    2.Clubbing? dah pasti tampang n skill loe deketin dia or bkn dia mabok ya?
    3.Mall Standar? tampang n style dulu baru kantong
    4.sekolah n kampus? dah pasti 60% tampang 40% kantong kecuali yg 100% matre
    5.kantor? kantong donk masa gaji loe d bawah dia? mana mau dia? walaupun ada beberapa yg mau :smiley_beer: 99% lah yg ga mau :D

    tapi kan itu pemikiran kita sendiri
    dan..
    kita itu cowo
    aejaheiahea
    kecuali dwi sich dia doyannya hode
    jadi ini poll ga berlaku buat dia
    :p
     
  8. dongdott Pra TK Level 1

    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    wah ga semua cewe yg umur 20 liat tampang
    gue pernah dapet cewe umurnya 20, cuma 2 minggu jadian
    ada cowo yg ngedeketin dia, lebih dikit sih dari gue kantongnya maklum lebih tua dari gue, tampang ? jng tanya, kek KIPLI, item mirip tukang ojek

    aduh kok jadi curhat :dizzy:
     
  9. arkantos Guest

    Muka kyaknya

    klo cwe d sni kyaknya g matre d
     
  10. steakikan Pra TK Level 1

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Doakan Begitu
     
  11. zecky 3 SD Level 2

    Messages:
    425
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    43
    cewe tuh liat mukanya trus turun ke leher trus ke pundak terus ke PPPPPP trus ke kaki terus ke spatu
    itu kalo pertama kali kenalan
     
  12. ShadowEx TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    75
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    ah tergantung juga... ada yg ngeliat hati hauhauahuah
     
  13. novatria TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    155
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    buat gw,,,,,cw menilai cwo dari angka 1 sampe 9...

    sedangkan cwo menilai cw...dari angka 9 sampe jadi 1...


    co memberikan cinta untuk nafsu nya....cw memberika nafsu nya untuk cinta..


    klo lo lo pada gmn.....mnurut lo??
     
  14. endz Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jarang x yg liat hati..
    palingan kocek, ma muka..
    kalo otot, palingan bareng am muka..
     
  15. Van_Tomiko @KJT VIP Kehormatan

    Messages:
    312
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    53
    ohhhh dwi suka na hode ya pantes :smiley_beer:

    kalo gw poll kantong soal nya gw dah ngerasain abis manis sepah gw di buang hiks.
     
  16. ShadowEx TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    75
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    alhamdulillah cewe gw gak liat duit... kalo mau apa2 pasti gw yg minta... (lho gw yg matre dong wkwkwkwk) canda2 xD
     
  17. fermit Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tergantung co nya sih ...
    klo co nya ganteng ya ce nya liat muka
    klo co nya jelek ya diliat kantongnya
    :lol:
     
  18. bianmaru Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    ce jaman sekarang banyakan yang liat co dari duitnya
    klo mo gampang sih cari aja di panti jompo pasti loe kawin langsung jadi kaya :smiley_beer:

    sekarang siapa yang ce di nyit-nyit sini ngaku aja ga di apa-apain kok palingminta kenlan aja ama FS :p


    PEACE :p
     
  19. 4njar TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    133
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    43
    Game:
    Dota 2
    Gitu yah???^^

    Gw Pilih yang gak tau sebab pilihan gw gak ada^^

    Sebenernya cewek itu melihat dari hati kamu loh^^(serius!!)

    Cewek yang kayak gini paling susah didapet, but kalo dapet u ngak akan melepaskannya sampe ajal menjemput-mu(kata nenek ma nyokap dulu^^)

    cewek komersil?? tampang?? romantisme yang dibuat2?? cuma bertahan sebentar dalam pernikahan loh^^(paling, ntar rujuk karena anak->bukti artis sekarang)

    nah u pikirkan sekarang yah^^(gw cowok loh!!!)

    Cewek yang aku suka : Tomboy, Bisa masak(pasti^^ kayak nyokap), ngak usah cakep2 banget (ntar banyak yang suka^^), tapi dalam hal itu hatinya juga baik^^

    Itu pendapat aq.. (aku melihat itu dari pengalamanku <blom pernah punya pacar jadinya sampe sekarangT_T> tapi kayaknya udah banyak yang ngelirik aq (bwahahha GR gw >.<)

    -Thanks-
     
  20. endz Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @atas
    mas..
    dapet ny hoqi doank..

    umur brp mas?
    ms blum pnya ce?
    tar perjaka tua lho..
    wkwkwkwkwkwk

    btw
    kalo ce ny jual mahal, yg diliat ap ny?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page