Liga Indonesia Merasa Belum Siap, Velix Wanggai Mundur Dari Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Merasa Belum Siap, Velix Wanggai Mundur Dari Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,878
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi sudah diumumkan oleh Menpora Imam Nahrawi pada Jumat (9/5) kemarin, terdapat 17 anggota untuk tim yang diberi tugas untuk menggantikan PSSI sampai terbentuk anggota baru tersebut.

    Namun, satu nama sudah langsung menyatakan mundur meski belum sempat bekerja. Nama tersebut adalah Velix Wanggai, yang memiliki latar belakang staf khusus Presiden zaman Susilo Bambang Yudhoyono.

    Alasan mundurnya Putra Papua itu lantaran dirinya merasa belum siap untuk menerima tugas tersebut. Meski paham penunjukan dirinya adalah sebuah amanah, namun Velix menilai masih banyak sosok lain yang lebih memahami sepakbola.

    "Terkait dengan tugas ini, kami memandang diri kami BELUM SIAP menerima tugas penting ini karena keterbatasan kemampuan, kompetensi, kapasitas dan jaringan kami dalam membangun sepakbola Indonesia, khususnya PSSI. Kami merasa masih banyak tokoh-tokoh yang berpengalaman dengan dunia sepakbola yang lebih siap mengabdi di Tim Transisi," tulis Velix dalam rilisnya.

    "Jika boleh berpandangan, kami merasakan sepakbola adalah milik semua rakyat, simbol identitas dan kebanggaan daerah dan nasional dan sepakbola Indonesia adalah sarana pemersatu dan memiliki daya integratif bangsa. Demikian pula, sepakbola telah menggerakkan perputaran ekonomi rakyat kelas bawah yang tergantung dengan perputaran kompetisi nasional dan lokal.

    "Bagi saudara-saudara kami di Tanah Papua, bola adalah simbol identitas, kebanggaan dan psikologis politik rakyat Papua. Prestasi yang diraih klub-klub asal Papua atau daerah-daerah lainnya di tingkat internasional akan mengibarkan panji-panji Merah Putih."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Merasa Belum Siap, Velix Wanggai Mundur Dari Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page