Merasa Dikutuk, Guillermo Del Toro Memutuskan Berhenti dari industri Game!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 15, 2015.

Discuss Merasa Dikutuk, Guillermo Del Toro Memutuskan Berhenti dari industri Game! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Merasa Dikutuk, Guillermo Del Toro Memutuskan Berhenti dari industri Game!.
    [​IMG][​IMG]Lupakan Silent Hills & Konami, Inilah Dia Allison Road!Baca JugaMelihat beberapa kejadian sebelumnya, termasuk Silent Hills yg batal rilis, Guillermo Del Toro merasa bahwa dirinya dikutuk & memutuskan untuk berhenti dari industri game!
    Sudah banyak beberapa figur terkenal dalam industri perfilman yg memutuskan untuk menggunakan bakat mereka dalam membuat video games. Steven Spielberd pernah menangani Boom Box, Wachowski bersaudara pernah terlibat dalam pembuatan Enter the Matrix & juga sekuel-nya, Path of Neo, & Peter Jackson bahkan kini dikabarkan tengah berkolaborasi dengan Michael Ancel untuk King Kong. Akan tetapi, rasanya tidak ada yg sutradara yg lebih cocok untuk terlibat dalam industri game selain Guillermo Del Toro. Mulai dari Hellboy hingga Pacific Rim, del Toro telah menunjukan bahwa dia mampu membangun sebuah universe yg menarik & berisikan karakter serta makhluk-makhluk yg bervariasi & unik.

    Meskipun memiliki kemampuan yg mumpuni dalam membuat sebuah universe untuk sebuah video game, Del Toro baru-baru ini ternyata memutuskan untuk hengkang dari industri game! Melalui sebuah interview bersama Shack News, Del Toro mengatakan bahwa dia merasa dikutuk dalam industri game sehingga menyebabkan beberapa proyek dimana dia terlibat gagal. Berikut ini adalah komentar dari Guillermo Del Toro:

    Aku bergabung dengan THQ, & THQ bangkrut. Aku berkolaborasi dengan Kojima, & Kojima meninggalkan Konami. Aku telah memutuskan, agar tidak menghancurkan kehidupan orang lain, aku telah memutuskan bahwa aku tidak akan lagi terlibat dengan video game. Jika tidak, aku akan bergabung dengan seseorang & rumahnya akan meledak, dsb.

    [​IMG][​IMG]Satu Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Resident Evil 4!Baca Juga
    Proyek-proyek yg dimaksudkan oleh Guillermo Del Toro adalah InSane & juga yg paling terkenal: Silent Hills. Untuk game yg terakhir, rasanya sulit untuk menyalahkan sang Sutradara, karena sepertinya permasalahan antara Hideo Kojima & Konami sudah berlangsung lama bahkan sebelum proyek Silent Hills dimulai.

    Sebelumnya, Guillermo Del Toro telah mengatakan dalam sebuah interview bahwa dia & Kojima tengah memiliki proyek untuk dilakukan. Akan tetapi, melihat komentar Del Toro, sepertinya mereka tidak akan membuat sebuah game, melainkan sesuatu yg lain film live-action Metal Gear Solid mungkin?

    Terlepas dari itu, Guillermo Del Toro memiliki banyak proyek film untuk dikerjakan, & semoga saja kutukan yg dia maksudkan tersebut tidak sampai merambah hingga proyek-proyek film-nya.

    Sumber: Gamerant

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Merasa Dikutuk, Guillermo Del Toro Memutuskan Berhenti dari industri Game! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Merasa Dikutuk, Guillermo Del Toro Memutuskan Berhenti dari industri Game!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page