Liga Inggris Mereka Yang Mungkin Pergi Meninggalkan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Mereka Yang Mungkin Pergi Meninggalkan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Primer Inggris 2014/15 sudah berakhir dengan Manchester United meraih posisi empat di tabel klasemen akhir. Dalam hal ini, tim arahan Louis van Gaal itu mengakhiri kompetisi dengan koleksi 70 poin dan dipastikan kembali ke persaingan Liga Champions musim depan.

    Finis di posisi keempat tentu bukan hal yang membanggakan untuk klub sekelas United. Hal itu bahkan ditekankan oleh bek Chris Smalling yang menyatakan bahwa tantangan yang lebih besar masih menanti di depan mereka.

    "Ini bukanlah musim yang patut kami rayakan besar-besaran. Ini hanya langkah awal. Performa di musim ini tidaklah cukup untuk meraih kesuksesan di musim depan,” demikian Smalling.

    "Saya merasa tim ini sudah lebih baik, namun konsistensi Chelsea sejak hari pertama memberikan mereka gelar. Terkadang mereka tidak tampil baik tetapi masih bisa menang. Konsistensi inilah yang kami perlukan di musim depan,” tutupnya.

    Seperti yang dikatakan Smalling, konsistensi menjadi kunci jika ingin menjadi seperti Chelsea. Di musim ini, United bisa dibilang mengalami inkonsistensi dengan banyaknya pemain yang keluar masuk ruang perawatan. Tidak sampai di situ, sejumlah pemain juga gagal mengeluarkan bentuk terbaiknya dan terancam dilego ke klub lain.

    Dengan bursa transfer yang kian dekat, Goal Indonesia menyajikan sejumlah nama yang dimungkinkan hengkang dari Old Trafford untuk menyusul Radamel Falcao yang sudah pasti tidak dipertahankan dan dikembalikan ke AS Monaco. Silakan menyimak!

    David De Gea​
    [​IMG]

    David de Gea menjadi nama pertama yang dikhawatirkan telah memainkan partai terakhirnya untuk United saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Arsenal di pekan ke-37.

    Di partai tersebut, De Gea terpaksa ditarik keluar karena cedera pinggul dan meninggalkan lapangan dengan mendapat sambutan yang luar biasa dari pendukungnya.

    Pemuda berusia 24 tahun itu masih memiliki kontrak tersisa hingga Juni 2016 dan Real Madrid santer dikaitkan dengan kepindahan sang pemain.

    Anders Lindegaard​
    [​IMG]

    Anders Lindegaard sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahan dari United. Pelapis De Gea ini sejatinya memiliki kesempatan untuk hengkang pada bursa transfer Januari kemarin namun ia memilih untuk bertahan, demikian seperti dilanisir Manchester Evening News.

    Lindegaard, 31, bergabung dengan United pada 2010 lalu namun hanya berhasil mencatatkan 19 penampilan di Liga Primer. Yang bersangkutan diyakini akan mencari klub baru di bursa transfer musim panas mendatang dengan namanya dikaitkan dengan Benfica.

    Ben Amos​
    [​IMG]

    Ben Amos, yang merupakan penjaga gawang keempat United, dikabarkan akan pergi meninggalkan Old Trafford di musim panas dengan tujuan klub Liga Primer Inggris atau Championship, demikian seperti dilansir ESPN FC.

    Amos, yang kalah bersaing dengan De Gea, Victor Valdes hingga Lindegaard, akan habis kontraknya di musim panas mendatang namun ia mengaku sudah siap untuk move on guna mencari kesempatan tampil di klub lain.

    Pemain 24 tahun itu hanya pernah bermain sebanyak tujuh kali bersama skuat senior Red Devils sejak bergabung dari Crewe Alexandra, di saat usianya kala itu baru menapaki 11 tahun.

    Rafael Da Silva​
    [​IMG]

    Setelah menjadi tulang punggung di bawah arahan manajer Sir Alex Ferguson, Rafael secara perlahan mulai tersisih. Faktor cedera juga menghambat pemain asal Brasil ini untuk mencuri perhatian Van Gaal sebagaimana ia yang hanya bermain sebanyak sepuluh kali di Liga Primer musim ini.

    Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2016 mendatang, Rafael santer diberitakan bakal dilepas di musim panas mendatang dengan United yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan muka baru seperti Nathaniel Clyne.

    Jonny Evans​
    [​IMG]

    Digadang-gadang sebagai pengganti Rio Ferdinand, Jonny Evans justru gagal memenuhi ekspektasi dan kerap menjadi titik lemah di lini pertahanan Setan Merah.

    Penampilan buruk Evans terlihat jelas saat United tumbang 5-3 dari tuan rumah Leicester City meski timnya mampu unggul 3-1 terlebih dahulu. Performa buruknya terus berlanjut hingga akhirnya ia mendapat pengusiran dari wasit dan sanksi enam pertandingan buntut peludahannya kepada penyerang Newcastle United Papis Cisse.

    Meski demikian, Evans tetap memiliki peminat dengan Goal UK melansir bahwa Everton menjadi tim yang menyiapkan tawaran untuk mendatangkannya di musim panas mendatang. The Toffees diyakini akan bernegosiasi jika pihak Old Trafford bersedia melepas pemain 27 tahun itu di kisaran £10 juta.

    Angel Di Maria​
    [​IMG]

    Rekrutan termahal Setan Merah ini kesulitan menjawab ekspektasi sebesar £59,7 juta yang membebaninya. Tak pelak, ia pun dicadangkan oleh Van Gaal di beberapa kesempatan jelang akhir musim dan dikaitkan dengan kepergian ke klub lain. Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik pada mantan penggawa Real Madrid ini dan siap mengajukan penawaran sebesar £45 juta di musim panas mendatang.

    Adnan Januzaj​
    [​IMG]

    Pemain berbakat asal Belgia ini disarankan pergi dari Manchester United lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim ini, demikian seperti yang disarankan oleh pelatihnya di timnas, Marc Wilmots.

    Seperti diketahui, setelah menembus tim utama di bawah bimbingan David Moyes musim lalu, pemuda berusia 20 tahun itu justru jarang mendapat kesempatan di bawah arahan Van Gaal.

    Sebelum matchday terakhir musim ini, Januzaj terakhir kali membela tim inti Setan Merah saat timnya kalah 1-0 dari Chelsea di Stamford Bridge pada Maret kemarin, di mana ia hanya diturunkan selama 20 menit untuk menggantikan peran Juan Mata.

    Terlepas itu, kecil kemungkinan ia akan dilepas namun ada kesempatan baginya untuk pindah ke klub lain secara pinjaman. Real Sociedad pimpinan Moyes menjadi klub yang diyakini siap menampungnya.

    Tom Cleverley​
    [​IMG]

    Tom Cleverley tampaknya tidak memiliki masa depan lagi di United. Selama semusim ini, gelandang asal Inggris itu sudah dipinjamkan ke Aston Villa dan kubu Villa siap mempermanenkannya.

    Dengan kontraknya di United yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang, pemain 25 tahun itu sudah menekankan niatnya untuk bertahan. "Saya sekarang ada di klub ini, jadi kita lihat nanti bagaimana ke depannya,” ujarnya.

    "Saya pikir, yang pertama dan terpenting adalah saya harus bermain di klub yang membuat saya diperhitungkan. Di mana saya dimainkan di posisi yang saya inginkan dan di mana saya disukai manajer dan para pemain, klub ini memenuhi semua itu.

    "Kita lihat nanti apa yang terjadi, namun pertama-tama, pihak klub harus menawarkan sesuatu kepada saya. Negosiasi itu belum dilakukan. Saya hanya tahu bahwa kontrak saya di Man United berakhir pada 30 Juni, itu yang saya tahu.”

    Luis Nani​
    [​IMG]

    Luis Nani pernah menyatakan bahwa ia akan kembali ke Old Trafford pada musim panas nanti seketika selesai menjalani musim pinjaman di Sporting Lisbon.

    Seperti diketahui, Nani dipinjamkan ke Sporting sebagai bagian dari transfer Marcos Rojo yang pindah ke arah sebaliknya sebagaimana tim Setan Merah yang tetap membayar sebagian besar gajinya.

    Pemain 28 tahun itu mengaku akan pulang ke United pada musim panas nanti namun tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. "Saya adalah pemain United. Saya harus selalu kembali ke sana, namun kita lihat nanti,” ujarnya beberapa waktu lalu.

    Javier Hernandez​
    [​IMG]

    Javier Hernandez mengaku buta soal masa depannya. Dalam keterangannya, penyerang asal Meksiko itu tidak tahu soal di mana ia akan bermain musim depan seketika kontrak peminjamannya di Real Madrid berakhir.

    Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Chicharito itu tengah berada dalam masa pinjaman dari United. Kubu Madrid dikabarkan memiliki opsi untuk merekrut pemain 26 tahun ini secara permanen, namun belum dapat dipastikan apakah pihak klub akan mengambil opsi ini.

    Terkait masa depannya, Hernandez berkata: "Saya mencintai sepakbola – hal itu membuat saya merasa bagus,” ujarnya. "Hanya Tuhan yang tahu di mana saya akan bermain tahun depan," imbuhnya.

    Terlepas Madrid, ada Southampton dan Internazionale yang dikabarkan siap menebus mantan penyerang Chivas ini, yang masih terikat kontrak hingga Juni 2016 dengan kubu Old Trafford.

    Robin Van Persie​
    [​IMG]

    Dengan usia yang sudah tidak lagi muda, Robin van Persie, 31, kemungkinan akan dilepas di musim panas mendatang.

    Masa depan penggawa timnas Belanda itu di United tampak tidak menentu setelah Van Gaal menolak untuk menggaransi tempat sang pemain di sesi konfernsi pers Jumat (22/5) kemarin.

    Diyakini, United akan melakukan perombakan besar-besaran setelah gagal mendulang trofi dalam dua musim terakhir dan para pemain yang dianggap sudah habis bakal didepak.

    Sejumlah klub Turki dan Lekhwiya SC asal Qatar disebut tertarik mendatangkan penyerang yang di musim ini sukses menyumbang sepuluh gol dari 27 penampilannya di Liga Primer tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mereka Yang Mungkin Pergi Meninggalkan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page