Liga Inggris Meski Bela Wasit Inggris, Diego Costa Tetap Agresif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2015.

Discuss Meski Bela Wasit Inggris, Diego Costa Tetap Agresif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Chelsea Diego Costa membela kinerja wasit Liga Primer Inggris. Kendati demikian, Costa menegaskan bahwa dirinya bakal tetap menampilkan permainan agresif yang menjadi ciri khasnya selama ini.

    Costa dilarang tampil sebanyak tiga pertandingan usai tertangkap kamera tengah menginjak kaki gelandang Liverpool Emre Can ketika bertemu Chelsea di partai semifinal Piala Liga beberapa waktu lalu.

    Aksi Costa dibela oleh manajer The Blues, Jose Mourinho dengan mengeluarkan komentar pedas soal kepemimpinan wasit hingga aksi bungkam di konfrensi pers.

    "Kupikir para wasit harus berpikir tentang berapa kali aku dipukul atau ditendang lawan sebelum diriku marah karena hal tersebut," seru Costa, seperti dilansir The Guardian.

    "Tetapi para wasit di Inggris cukup baik dan profesional, mereka juga memahami dan menyadari apa yang terjadi di lapangan dengan baik," sambungnya.

    "Aku sudah lama menjadi sasaran para bek, mendapat tendangan dan dijatuhkan mereka. Aku juga berjuang dan menekel, meski beberapa bek memprotes kontak fisik yang lebih lunak," tandas Costa.

    "Bagiku, itu semua usai setelah laga. Kami berjabat tangan dan meninggalkan masalah di lapangan," simpul eks bomber Atletico Madrid tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Meski Bela Wasit Inggris, Diego Costa Tetap Agresif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page