Liga Indonesia Meski Lelah, Ismed Sofyan Incar Kemenangan Atas Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss Meski Lelah, Ismed Sofyan Incar Kemenangan Atas Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengaku timnya mengalami kelelahan akibat jadwal padat yang dijalani dalam turnamen Piala Bhayangkara. Hal itu pun terlihat saat Persija bermain imbang tanpa gol dengan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/3) malam.

    "Turnamen ini sangat ketat jadwalnya. Sehari istirahat, sekali main. Kami sebagai pemain cuma bisa jaga kondisi untuk pertandingan berikutnya," kata Ismed, usai laga melawan Persipura.

    Meski begitu, Ismed menegaskan tim Macan Kemayoran tetap menargetkan kemenangan saat melawan Arema Cronus pada laga terakhir mereka di grup B, 25 Maret nanti. Namun, pemain berusia 36 tahun itu menyadari tak mudah untuk meraih kemenangan atas tim Singo Edan.

    SIMAK JUGA
    Fabiano Senang Bisa Bobol Gawang Persija
    Lawan Persipura Jayapura, Persija Jakarta Bakal Tampil Beda
    Persija Jakarta Imbangi Persipura Jayapura

    Mengingat, skuat yang dilatih Milomir Seslija itu dihuni para pemain berkualitas dan kolektivitas antarlininya juga bagus. "Gaya bermain mereka juga ngotot dan keras."

    "Kami tetap fokus, konsentrasi jaga lini per lini. Lapangan juga cukup berat, apalagi lawan yang dihadapi Arema. Tetapi kami butuh menang untuk lolos dari grup ini," tegasnya.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Meski Lelah, Ismed Sofyan Incar Kemenangan Atas Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page