Liga Inggris Mesut Ozil: Arsenal Siap Hentikan Euforia Leicester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Mesut Ozil: Arsenal Siap Hentikan Euforia Leicester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski akan sangat sulit, Mesut Ozil tetap yakin Arsenal akan mampu mengalahkan tim kejutan Leicester City ketika kedua tim bertarung di Emirates, Minggu (14/2) depan.

    Ozil mengaku kagum dengan keberhasilan Leicester menjadi pemuncak klasemen Liga Primer Inggris musim ini, terutama setelah The Foxes sukses mempermalukan pesaing terdekatnya Manchester City 3-1 pada akhir pekan lalu untuk membuat mereka unggul lima poin dari peringkat kedua dan ketiga, Tottenham dan Arsenal.

    "Tentu saja akan luar biasa sulit untuk bisa menghentikan mereka. Mereka mampu unggul 3-0 atas Manchester City selama 60 menit. Hal itu sungguh brilian. Anda harus memberikan respek terhadap hal itu,” ungkap Ozil kepada SID, Selasa (9/2).

    SIMAK JUGA
    Arsenal Gaet Pemandu Bakat Leicester City
    Andrea Pirlo: Mesut Ozil Paling Kreatif Di Eropa
    Aaron Ramsey Sanjung Leicester City

    "Tugas kami adalah menghentikan euforia Leicester yang luar biasa ini. Keberhasilan Leicester memimpin Liga Primer dengan margin ini [lima poin] hingga Februari merupakan salah satu kejutan terbesar dalam liga top Eropa selama beberapa tahun terakhir,” imbuh Ozil.

    Jika sanggup mengatasi Leicester pada akhir pekan ini, The Gunners bakal memperpendek jarak dari puncak klasemen Liga Primer menjadi dua poin.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mesut Ozil: Arsenal Siap Hentikan Euforia Leicester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page