Liga Inggris Mesut Ozil: Arsenal Sukses Eksploitasi Blunder Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Mesut Ozil: Arsenal Sukses Eksploitasi Blunder Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Playmaker Arsenal Mesut Ozil menilai timnya benar-benar mengeksploitasi kesalahan fatal yang dilakukan oleh para pemain Manchester United ketika kedua tim bentrok dalam perempat-final Piala FA di Old Trafford, Selasa (10/3) dini hari WIB.

    Arsenal lolos ke empat besar kompetisi tersebut setelah Danny Welbeck sukses memanfaatkan back-pass ceroboh dari Antonio Valencia untuk menyegel kemenangan 2-1.

    Sebelumnya, gol pembuka Arsenal tercipta setelah sejumlah pemain United gagal mengatasi pergerakan Alex Oxlade-Chamberlain di kotak penalti yang lantas memberikan assist kepada Nacho Monreal. Tak hanya itu, Angel Di Maria tak ketinggalan membuat kesalahan setelah dirinya mendapat dua kartu kuning dalam waktu singkat akibat aksi diving dan protes berlebihan terhadap wasit Michael Oliver.

    Tak pelak, kesalahan demi kesalahan para penggawa tuan rumah itu diakui Ozil sangat menguntungkan Arsenal, yang di sepanjang laga minim penguasaan bola dan tidak terlalu banyak membikin peluang.

    "Kami tidak mendapat banyak peluang. Namun, dengan performa tim yang tanpa kenal lelah, kamilah yang melaju ke Wembley. Saya antusias menyambut final di Wembley dan berharap bisa kembali ke sana pada Mei untuk laga final,” ujar Ozil secara eksklusif kepada Goal UK.

    "United melakukan beberapa kesalahan dan kami berhasil mengeksploitasinya dengan baik. Kami fokus bermain tanpa penguasaan bola dan mengikuti arahan manajer,” terang gelandang asal Jerman ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mesut Ozil: Arsenal Sukses Eksploitasi Blunder Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page