Liga Spanyol Mesut Ozil Sekarang Punya Rival?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2015.

Discuss Mesut Ozil Sekarang Punya Rival? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid memperlihatkan gaya sepakbola menyerang yang melahirkan kerusakan berat pada Rayo Vallecano dengan mencetak sepuluh gol ke gawang tim tamu di Santiago Bernabeu, Minggu (20/12) malam WIB.

    Performa top salah satu bintang El Real tentu saja membuat pelatih Rafael Benitez bahagia... Tetapi bukan, bukan hanya Gareth Bale, yang dimaksud adalah pemain Kolombia, James Rodriguez.

    SIMAK JUGA
    Bale Quat-Trick, Madrid Menang Dua Digit
    Keylor Navas Galang Dukungan Untuk Rafael Benitez
    Rafael Benitez: Emblem Juara Dunia Tak Penting!

    Musim ini mantan bintang AS Monaco kesulitan menemukan sentuhan terbaik dan bisa dikatakan gagal menyegel satu tempat di starting XI Benitez namun aksinya melawan Rayo bisa mengantarkannya ke status salah satu pilar utama tim.

    [​IMG]
    Dari sepuluh gol yang dilesakkan Los Merengues, tiga di antaranya merupakan buah assist James. Tiga assist tercipta di satu pertandingan merupakan yang terbanyak yang pernah diciptakan pemain Madrid sejak tiga tahun lalu tepatnya setelah Mesut Ozil melakukannya lawan Granada.

    Bintang Jerman sekarang berkostum Arsenal membantu tim membelah benteng pertahanan lawan tetapi dia belum pernah menciptakan hat-trick assist bagi the Gunners. Sekarang mulai terasa, El Real mungkin punya pengganti yang pas usai kehilangan kreativitas Ozil.

    Tentu saja James masih harus bekerja keras untuk menyamai kontribusi playmaker Jerman untuk Los Vikingos. Juara dua kali Piala FA tersebut mencatat 47 assist hanya dalam tiga musim.

    Bagaimana dengan James? Untuk menyamai torehan di atas saja masih kurang 30 tetapi setidaknya James baru menciptakan pondasi anyar dan menambah kepercayaan diri untuk tampil lebih gemilang di masa depan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Mesut Ozil Sekarang Punya Rival?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page