Liga Inggris Mesut Ozil: Tak Ada Alasan Tinggalkan Liga Terbaik Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Mesut Ozil: Tak Ada Alasan Tinggalkan Liga Terbaik Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mesut Ozil menepis mentah-mentah kemungkinan balik ke Jerman dalam waktu dekat ini. Ditegaskannya, dirinya tidak merencanakan untuk pulang kampung dan melanjutkan kariernya dengan berkancah di klub sana.

    Playmaker Arsenal itu beberapa kali diisukan bakal merapat kembali ke kompetisi Bundesliga, di mana dia pernah memperkuat klub macam Werder Bremen dan Schalke.

    Tapi Ozil mantap untuk bertahan di Inggris. Dalam pandangannya, tidak ada alasan meninggalkan liga terbaik di dunia, yakni Liga Primer Inggris.

    "Kembali Ke Jerman bukanlah pilihan saya untuk sekarang ini. Saya sungguh bahagia di Arsenal dan saya ingin melanjutkan di sini," tukas Ozil kepada surat kabar Jerman Express.

    "Saya bermain di Bundesliga dan di Real Madrid. Akan tetapi Liga Primer Inggris adalah liga terkuat di dunia. Lawan-lawan di sini tidak pernah menyerah. Bahkan jika kami memegang keunggulan 3-0, para pemain tidak pernah menyerah dan berjuang sampai detik terakhir."

    Ozil menjelaskan, EPL unik dan berbeda dari liga mana pun di dunia. Pemain internasional Jerman ini berpendapat, hanya dengan fisik mumpuni mereka-mereka yang berada di kompetisi Negeri Ragu Elisabeth bisa survive.

    "Anda hanya bisa sukses di Liga Primer, ketika Anda mencapai fisik di level yang paling teratas," pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mesut Ozil: Tak Ada Alasan Tinggalkan Liga Terbaik Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page