Metal Slug Defense Peroleh Sekuel Berjudul Metal Slug Attack

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 13, 2016.

Discuss Metal Slug Defense Peroleh Sekuel Berjudul Metal Slug Attack in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Saat tulisan ini kamu buka, saya cukup yakin kamu pasti sudah mengenal serial game Metal Slug yg dulu begitupopuler diconsole PlayStation.Game buatan SNK yg tampak sepertiaksi baku tembakContranamun diselingi beragam kontenkonyol yg seru ini memang tiada duanya. Wajar bila hingga detik ini keberadaan gamebarunya cukupdirindukan, meski pada kenyataanya SNK Playmore sendiri belakangan lebih cenderung menghadirkan spin-off Metal Slugdaripada sebuah sekuel yg bombastis.

    Terkaitsoalspin-off Metal Slug, hari ini tersiar kabar bahwa SNK Playmore telah mempersiapkan sekuel darigame Metal Slug Defense yg berjudul Metal Slug Attack. Sekadar penyegar ingatanmu,Metal Slug Defense merupakan gameyang membawamu dalam aksi peranglinedefensebersama karakter-karakter dari serialgame Metal Slug,mulai dariMarco, Tarma, Eri, & Fio, besertasegenap rombongan pasukan Rebel Army yg menjadi lawan kita sebelumnya.

    [​IMG]

    Dari detail yg diperlihatkan di situs resmi Metal Slug Attack, SNK Playmore tampaknya masih mempertahankan formulaline defense yg sama seperti Metal Slug Defense, hanya sajakali ini akanditambahkan segelintir fitur baru yg tidak ada di seri sebelumnya, antara lain seperti variasi modebaru, fitur upgrade pasukan,co-op multiplayer, serta peningkatan kontendan suara.

    Untuk kualitas grafisnya sendiri, para penggemar serialMetal Slug bisa dipastikan akan kembali senang, karena seperti gambar yg kamu lihat di bawah ini, SNK Playmore masih mempertahankan penampilan spritesyang selama ini menjadi ciri khas di setiap seriMetal Slug.

    [​IMG]

    Dengan permainan yg tampakkurang lebih sama, terus terang saya penasaran kira-kira inovasi apa saja yg akan kembali dihadirkan SNK Playmore untuk membuat sekuelMetal Slug Defense ini meraih jumlah unduhan yg lebih besar lagi dari angka sebelumnya: sepuluh juta download.

    Saat tulisan ini dibuat, SNK Playmore sayangnya belum memberikan detail tanggal yg jelasmengenai kemunculanMetal Slug Attack di iOS & Android tahun ini. Namunjika kita sekilas melihat situs resminya, di situ terlihat maskotMetal Slug 20th Anniversary yg mengindikasikan kemunculan game ini di hari jadinya pada bulan April 2016.

    Apabila memang prediksi tanggal yg saya lihat itu ternyata benar, setidaknya tersisa waktu hingga tiga bulan lagi bagi kita untuk menikmatispin-off Metal Slug yg satu ini.

    Sumber: SNK Playmore (via GameMob)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page