Liga Inggris Michael Carrick: Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Michael Carrick: Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester United Michael Carrick menyatakan, belum ada pembicaraan terkait kontrak barunya di klub.

    Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan berakhir di pengujung musim ini setelah ia meneken perpanjangan masa pengabdian 12 bulan sebelum dimulainya musim 2015/16 ini.

    Carrick sudah tampil 412 kali untuk The Red Devils sejak ia bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2006. Musim ini, ia tampil 17 kali sebagai starter. Ia pun berharap bisa bermain lebih lama lagi di klub.

    SIMAK JUGA
    Juventus Pertimbangkan Boyong Olivier Giroud
    Arsenal Ikut Buru Allan
    Arsene Wenger Tertarik Rekrut Raphael Guerreiro

    "Sejujurnya, saya belum yakin. Saya belum mendengar apa pun saat ini. Harapannya, [saya akan] segera dapat waktu. Saya sudah di sini sejak lama. Saya memiliki beberapa waktu yang hebat di sini dan saya mencintai klub ini. Ini adalah tempat yang bagus untuk bermain," ujar Carrick dikutip PA.

    "Bermain seperti [di derby Manchester], itu membuat Anda antusiasme untuk bermain lebih lama. Jadi, kita akan lihat tunggu dan lihat apa yang terjadi. Saya masih bisa banyak bermain, tapi Anda perlu menerima ketika Anda memasuki usia tertentu, Anda tidak bisa bermain di setiap pertandingan atau secara penuh."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Michael Carrick: Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page