Liga Inggris Michael Carrick: Bersama Trio Striker, Manchester United Terlihat Menyeramkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Michael Carrick: Bersama Trio Striker, Manchester United Terlihat Menyeramkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,828
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Michael Carrick menilai keberadaan trio penyerang Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Radamel Falcao akan membuat Manchester United semakin ditakuti oleh lawan-lawannya di Liga Primer Inggris.

    Raihan 3-0 atas Hull City pada Sabtu (29/11) lalu, di mana Rooney dan Van Persie mencetak gol sementara Falcao sudah kembali tampil, menandai tiga kemenangan beruntun yang diraih pasukan Louis van Gaal. Carrick yakin, hal tersebut membuktikan bahwa trio penyerang itu siap mempertahankan momentum bagus ini.

    "Robin mencetak gol indah di laga itu dan semoga ini menjadi awal dari rentetan hasil baik selama beberapa pekan ke depan. Ketika Anda melihatnya mencetak gol seperti itu, kemudian Wayne juga mencetak gol, dan Falcao masuk dari bangku cadangan dan hampir mencetak gol, ini adalah pertanda bahwa mereka adalah ancaman nyata bagi lawan,” ujar Carrick.

    "Kami ingin ketiga pemain ini dalam performa terbaik sehingga lawan-lawan akan merasa seram dengan kami. Ketika mereka mampu mencetak gol dan membuat banyak peluang, hal ini akan membuat kepercayaan diri tim terangkat,” tambahnya.

    United saat ini sedang bersiap untuk menghadapi laga kontra Stoke City pada Rabu (3/12) dini hari WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Michael Carrick: Bersama Trio Striker, Manchester United Terlihat Menyeramkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page