Liga Inggris Michael Carrick: Menang Dulu, Gaya Belakangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2016.

Discuss Michael Carrick: Menang Dulu, Gaya Belakangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dengan Jose Mourinho menangani Manchester United, tim yang bermarkas di Old Trafford itu diprediksi akan memainkan gaya permainan pragmatis dan mengabaikan sepakbola yang menarik perhatian untuk memburu kemenangan di musim depan.

    Meski banyak muncul kekhawatiran tersebut, gaya Mourinho itu tetap didukung pemain United, termasuk di antaranya Michael Carrick. Pemain yang masih memiliki sisa kontrak setahun lagi bersama Manchester United itu menilai yang terpenting saat ini adalah tim bisa menang.

    "Saya pikir trek rekornya sudah berbicara dengan sendirinya. Pada akhirnya yang terpenting adalah kemenangan," ungkap Carrick seperti dikutip Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    Lampard: Mourinho Bawa Faktor X Ke United
    Van Gaal Dipecat, United Dikecam
    Bellerin Gantikan Carvajal

    "Saya tahu ada banyak gaya bermain, tapi yang terpenting adalah mengenai kemenangan."

    Ditambahkan Carrick, kemenangan yang bisa diraih dengan sedikit gaya dan permainan yang menarik tentunya akan menjadi pertandingan yang diharapkan banyak pihak.

    "Anda harus jadi nomor satu, Anda harus bisa juara, dan semua ini mengenai kemenangan dan berusaha kembali ke puncak, itu yang pertama dan utama," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Michael Carrick: Menang Dulu, Gaya Belakangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page