Liga Inggris Michael Carrick Sanjung Habis Anthony Martial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2016.

Discuss Michael Carrick Sanjung Habis Anthony Martial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pujian dan apresiasi terus mengalir kepada Anthony Martial setelah penyerang muda Manchester United itu menjadi aktor protagonis dalam kemenangan 3-1 atas Derby County di putaran keempat Piala FA, Sabtu (30/1) dini hari WIB.

    Kali ini, komentar positif datang dari Michael Carrick. Di partai itu, Martial secara konstan mampu mengeksploitasi barisan pertahanan Derby lewat tusukannya di sektor kiri dan berpuncak pada dua assist, masing-masing kepada Wayne Rooney dan Juan Mata.

    "Anthony adalah pemain yang fantastis, dia memiliki kemampuan top. Hal itu sudah ditunjukkannya sejak debutnya melawan Liverpool, di mana dia mampu mencetak gol,” sanjung Carrick kepada The Mirror.

    SIMAK JUGA
    Wayne Rooney: Jangan Salahkan Louis Van Gaal!
    Anthony Martial Kebanjiran Pujian
    Louis Van Gaal Rayakan Kemenangan Dengan Minum Anggur Mahal

    "Kami harus menyadari betapa bagusnya dia, meski demikian kami tidak boleh bergantung kepadanya sepanjang waktu. Tetapi jika dia berada dalam performa seperti itu, dia akan mustahil dilawan. Jadi, senang rasanya dia berada di sini,” kata sang gelandang.

    Di musim ini, yang menjadi musim debutnya, Martial sudah mencetak delapan gol dan empat assist dalam 28 partai di semua ajang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Michael Carrick Sanjung Habis Anthony Martial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page