Liga Indonesia Michael Van Praag Mundur Dari Bursa Ketua Umum FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2015.

Discuss Michael Van Praag Mundur Dari Bursa Ketua Umum FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,888
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah seorang kandidat presiden FIFA, Michael van Praag memutuskan untuk mundur dari pencalonan dan lebih memilih memberikan dukungan pada Prince Ali Bin Al Hussein yang bersaing dengan Sepp Blatter.

    Keputusan tersebut diumumkan pria yang juga menjabat sebagai ketua umum Federasi sepakbola Belanda (KNVB) tersebut dalam konferensi pers, Kamis (21/5), atau delapan hari jelang berlangsungnya pemilihan.

    "Michael van Praag telah menentukan, usai berbagai pertimbangan akhirnya memutuskan untuk mundur dari pencalonan sebagai presiden FIFA," demikian rilis resmi dari pihak KNVB. "Dengan ini ia memberikan dukungan pada Prince Ali Al Hussein.

    "Penjelasan lebih lanjut mengenai keputusannya akan digelar dalam sesi jumpa pers internasional di Amsterdam. Michael van Praag akan menjelaskan mengapa dirinya memilih untuk mendukukang Prince Ali Bin Al Hussein sepenuhnya."

    Prince Ali bersama dengan Blatter belakangan muncul menjadi kandidat kuat untuk dapat menjadi presiden FIFA yang baru, bersama dengan calon lain Luis Figo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Michael Van Praag Mundur Dari Bursa Ketua Umum FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page