Liga Italia Michel Platini Mundur Dari Jabatan Presiden UEFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2016.

Discuss Michel Platini Mundur Dari Jabatan Presiden UEFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pengacara Michel Platini telah mengumumkan, sang legenda Prancis akan mundur dari jabatannya sebagai presiden UEFA. Pengumuman ini disampaikan setelah hukuman enam tahun yang ia terima dipangkas menjadi empat tahun.

    Platini diduga menerima bayaran £1,3 juta dari presiden FIFA Sepp Blatter. Hal ini terungkap dan mantan pemain Juventus itu mendapat larangan beraktivitas di dunia sepakbola selama delapan tahun. Ia sempat mengajukan banding, tetapi ditolak oleh Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS).

    SIMAK JUGA
    Platini: Benzema Bukan Pemain Top
    Maradona: Infantino Pengkhianat!
    FIFA Kurangi Hukuman Blatter & Platini​

    Setelah delapan tahun memimpin UEFA, Platini akhirnya memutuskan untuk mundur. Ia sempat mengajukan diri sebagai salah satu kandidat presiden FIFA menggantikan Blatter, tetapi niatnya harus terhenti setelah masalah ini terungkap.

    Terkait hukuman ini, Platini bicara: "Saya telah mencatat keputusan CAS tapi terus menganggapnya sebagai ketidakadilan yang mendalam. Keputusan ini memberikan saya larangan yang durasinya akan mencegah saya maju dalam pemilihan presiden FIFA berikutnya."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Michel Platini Mundur Dari Jabatan Presiden UEFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page