Liga Italia Michel Platini: Paul Pogba Bukan Superstar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Michel Platini: Paul Pogba Bukan Superstar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola Prancis, Michel Platini, tak sepakat kalau label superstar diberikan kepada Paul Pogba, seperti halnya untuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

    Gelandang belia Les Blues itu memukau publik sepakbola dengan kecemerlangannya di sektor tengah Juventus. Meski begitu, Platini menganggap Pogba belum bisa disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo yang tampil sangat produktif untuk Barcelona dan Real Madrid.

    "Pogba seorang superstar? Tidak, seorang superstar dalam sepakbola adalah orang yang bisa mencetak banyak gol," kata figur yang kini menjabat sebagai presiden UEFA itu kepada RTL.

    "Saya tak tahu apakah Pogba adalah pemain yang bisa mencapai hal-hal yang sama seperti Messi dan Ronaldo. Mereka mencetak 50 gol semusim."

    "Menarik untuk menggarisbawahi bahwa kapan pun dia kehilangan possession dan membuat tim dalam kesulitan, semua orang langsung mengkritiknya."

    Pogba musim ini telah membuat sepuluh gol untuk Juventus dalam 38 penampilan di semua ajang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Michel Platini: Paul Pogba Bukan Superstar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page