Microsoft Meluncurkan Pusat Anti-Cybercrime Baru

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 16, 2013.

Discuss Microsoft Meluncurkan Pusat Anti-Cybercrime Baru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,141
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Pembuat sistem operasi komputer yang paling terkenal didunia telah meluncurkan strategi baru melawan kriminal hacker dengan memberikan engineers keamanan bersama, para ahli digital forensik dan pengacara dilatih untuk melawan pembajakan software dibawah pusat dari Cybercrime baru.
    Perusahaan Microsoft memperluas unit kejahatan digital disamping dari 16,800 persegi, fasilitas keamanan tingkat tinggi menyatukan strategi luas untuk menyusun pekerjaan yang terbaik; pengumpulan data besar dan analisis, pekerjaan detektif, diplomasi tingkat tinggi dan pengacara yang kreatif.
    Strategi baru yang akan diluncurkan pada Kamis, adalah upaya terakhir untuk menutup celah yang dihasilkan dalam dekade terakhir sebagai inovasi teknologi dalam kejahatan hacker dan metode bisnis untuk tetap melawan musuh yang menjerumuskan ke dalam dunia lambat dari pelaksanaan hukum internasional.
    Cybercrime semakin memburuk, ujar David Finn, Ketua Unit Kejahatan Digital yang menceritakan kepada Reuters selama kunjungan eksklusif ke Redmond, Washington, kampus minggu ini. Tetapi Finn mengharapkan dengan penggabungan spesialis dari berbagai profesional, Microsoft bisa jauh lebih baik.
    Ada ratusan bahkan ribuan dari botnet, dan Microsoft berusaha untuk mendapatkan yang paling besar atau paling membahayakan, atau melanjutkan perlawanannya untuk mempertahankan kunci utamanya.
    Dalam beberapa tahun terakhir, paling tidak setengah dari mayor, signifikan utama diambil alih oleh Microsoft, ujar Steve Santorelli, mantan penyelidik Microsoft dan detekftif Scotland Yard cybercrime yang sekarang bekerja pada perusahaan keamanan non-profit yang disebut Tim Cymru.
    Pembajakan melindungi Windows
    Sekitar 80 dari 100 kejahatan yang diorganisir telah difokuskan pada pembajakan produk Microsoft, dengan menyediakan dekonstruktif dari metode kejahatan yang menyerang pengguna Microsoft dan memberhentikan mereka jika memungkinkan.
    Tetapi lagi dan lagi, pembajakan telah menemukan pemalsu yang menggunakan botnet untuk mengirim spam atau menyerang situs dengan serangan denial-of-services, atau yang memasukkan software jahat kedalam Microsoft, atau mereka yang mencoba untuk memperluas isu keamanan.
    Dalam putaran yang inovatif dan agresif, Microsoft telah menggunakan hukum untuk menangkap alamat situs web, termasuk yang digunakan oleh para penjahat untuk mengontrol botnet.
    Microsoft melakukan kerja yang sangat baik dalam beberapa area, dan salah satunya adalah pembangunan dari kerangka hukum sah yang memperbolehkan aksi selanjutnya, ujar Jeff Williams, Ketua Strategi Keamanan dari Dell Inc’s SecureWorks Counter.
    Microsoft juga menyebut botnet dengan Rustock, salah satu sumber spam terbesar di dunia ini. Baru-baru ini, ia bekerja sama dengan bank untuk menyerang dua operasi yang menjual perlengkapan do-it-yourself untuk membuat botnet yang lebih kecil yang dicuri dari ratusan juta dolar dari rekening online.
    Finn dan Richard Boscovich, ahli kejahatan Microsoft, mantan jaksa federal, mengatakan mereka bekerja pada cara baru yang untuk mengambil botnet yang lebih canggih, yang dikendalikan melalui mekanisme peer-to-peer disamping melalui pemusatan server.
    Anda akan melihat beberapa hal menarik kedepannya, harapan Boscovich. Ini adalah area dimana apa yang terbaik untuk bisnis menjadi hal yang terbaik untuk masyarakat.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page