Microsoft Office 2016 resmi diluncurkan di Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 23, 2015.

Discuss Microsoft Office 2016 resmi diluncurkan di Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sesuai dengan jadwal, Microsoft Office 2016 resmi diluncurkan pada hari ini (23/9) di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Sebelumnya, Microsoft terlebih dahulu meluncurkan Microsoft Office IT Pro & Developers Review pada Maret lalu. Menurut General Manager Applications & Services Microsoft Asia Pacific Byron Rader pada acara peluncuran di Jakarta, update yg dilakukan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tren para pekerja masa kini.

    Ia mengatakan bahwa dari hasil survei terhadap 5.000 pekerja di Asia Pasifik, tren Bring Your Own Device masih berkembang pesat & disukai karena memungkinkan bekerja di manapun & kapanpun. Sebesar 50 persen audien menganut BYOD dalam bekerja.
    Integrasi produk Microsoft untuk optimasi produktivitas
    [​IMG]

    Terdapat tiga pembaruan utama yg dilakukan Microsoft dalam Office 2016 ini. Pertama adalah Co-Authoring dalam tiap file Word, Excel, / PowerPoint bersama tim. Lalu kemudahan berkomunikasi dengan integrasi dari Skype for Business. Terakhir adalah pilihan berbagi yg lebih mudah lewat One Note & Office Anywhere.

    Di antara itu semua, perubahan yg paling terlihat adalah keseluruhan tampilan Office 2016 yg sangat menyerupai tampilan Windows 10. Dan memang diakui oleh Byron bahwa penggunaan Office 2016 akan lebih maksimal pada Windows 10. Hal ini karena Office 2016 ditambah dengan dukungan Cortana, Single Sign On, & Continuum yg akan membuat pengguna lebih merasa mudah dalam bekerja.



    Selain itu, Microsoft juga menghadirkan fitur lainnya, seperti Powerful Analysis, Tell Me, Smart Lookup, Recently Used Documents, & Modern Attachment. Meski menggenjot Windows 10, Microsoft juga tetap memberikan kemudahan akses aplikasi Office 2016 melalui platform iOS & Android.

    Baca juga: Tips Mendapatkan Windows 10 Secara Gratis

    Rangkaian Office 2016 terdiri atas Office Home & Student 2016, Office Home & Business 2016, serta Office 365 Home Subscription, & Office 365 Personal Subscription. Office 2016 ditawarkan mulai dari $119,99 (sekitar Rp1,7 juta) untuk versi Home & Student & $289,99 (sekitar Rp4,22 juta) untuk versi Home & Business.

    (Diedit oleh Lina Noviandari)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page