Microsoft Rilis Anti Malware Untuk Microsoft Azure

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 7, 2014.

Discuss Microsoft Rilis Anti Malware Untuk Microsoft Azure in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Microsoft Rilis Anti Malware Untuk Microsoft Azure

    Perusahaan teknologi Microsoft meluncurkan program anti malware yg digunakan untuk perlindungan program komputasi awan perusahaan tersebut, Microsoft Azure.

    Program yg dinamakan Microsoft Antimalware for Azure Cloud Services and Virtual Machines akan digunakan untuk melindungi infrastruktur untuk Azure seperti server or mesin virtual.

    Tidak ada hal baru yg ditawarkan Microsoft pada program anti malware ini. Melalui laman resminya Microsoft menjelaskan bahwa produk anti malware ini dapat mengidentifikasi, menutup akses & menghapus malware. Program anti malware ini juga dapat memberikan perlindungan real time dari ancaman terbaru, serta dapat melakukan pemindaian sesuai permintaan. Pelayanan dari program ini tidak dikenakan biaya oleh Microsoft.

    Seperti yg dikutip dari The Register, Microsoft menjalankan program anti malware ini dengan sangat serius, terbukti dengan log file yg dapat digunakan dengan HDInsight or produk keamanan informasi lainnya. Jadi ketika anda harus memilih log yg tersimpan pada penyimpanan Azure.

    Layanan ini diinstal dalam mode default, namun terdapat beberapa langkah yg harus dilakukan untuk menjalankan layanan ini. Beberapa program harus diaktifkan ketika mengaktifkan anti malware ini. Program tersebut diantaranya Windows Server 2008 R2, 2012 & 2012 R2. Namun anti malware ini tidak dapat digunakan untuk Windows Server Technical Review.

    Layanan anti malware ini memberikan Microsoft keunggulan dibandingkan layanan komputasi awan lainnya yg banyak meminta sejumlah untuk program keamanan. Program anti malware ini mendapatkan sambutan yg hangat dari para penggunanya. Dengan mengaktifkan layanan ini secara defaultdapat mengurangi potensi kejahatan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenMicrosoft Rilis Anti Malware Untuk Microsoft Azure diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page