Microsoft Rilis Program Penangkal Poodle Pada Internet Explorer

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 30, 2014.

Discuss Microsoft Rilis Program Penangkal Poodle Pada Internet Explorer in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Microsoft Rilis Program Penangkal Poodle Pada Internet Explorer

    Microsoft menerbitkan sebuah pedoman untuk menghadapi vulnerability Padding Oracle On Downgraded Legacy Encryption (Poodle) yg terdapat pada SSL 3.0. Selain menerbitkan pedoman tersebut Microsoft juga menerbitkan program yg dapat menonaktifkan SSL 3.0 pada Internet Explorer, yg dinamakan Fix It.

    Seperti yg dilansir dari The Register, Fix It dirilis pada Rabu lalu, & dapat digunakan untuk semua versi Internet Explorer, yg berarti dapat digunakan untuk Internet Explorer 6 hingga 11.

    Jika anda telah menggunakan versi paling lama dari Internet Explorer seperti Internet Explorer 6, kami merekomendasikan anda memperbaharui kepada browser terbaru secepatnya, untuk menggunakan Fix It, papar Microsoft melalui pernyataan resminya yg diumumkan melalui situs perusahaan tersebut.

    Sementara itu Microsoft mengatakan se&g berencana untuk merilis update yg akan menghilangkan SSL 3.0 pada Internet Explorer, lalu akan menghilangkan SSL 3.0 pada Internet Explorer secara default, pada bulan depan.

    Rilis penghentian penggunaan SSL 3.0 ini dianggap sangat terlambat, menanggapi hal tersebut, Microsoft mengatakan bahwa sebagian penggunanya tidak bisa memperbaharui pelayanan mereka dengan cepat untuk menghentikan penggunaan SSL 3.0 yg digunakan pada Internet Explorer.

    Jutaan masyarakat & ribuan lembaga di seluruh dunia bergantung pada produk & pelayanan kami setiap harinya, & sementara jumlah sistem yg menggunakan SSL 3.0 secara eksklusif sangat sedikit, kami menyadari hal tersebut, untuk sebagian perusahaan, menghentikan protokol tersebut dapat menyebabkan beberapa dampak, ungkap tim Security Response Microsoft.

    Microsoft berencana akan mengambil langkah cepat untuk memperbaharui layanan onlinenya. Perusahaan ini juga mengatakan akan menghentikan penggunaan SSL 3.0 pada Office 365 & layanan komputasi awan, Azure, pada Desember. Hal ini berarti para pengguna harus menggunakan protokol yg aman dari Poodle yaitu TLS 1.0 or versi selanjutnya.

    Para pengguna harus menggantu versi terbaru pada browser yg mereka gunakan. Walaupun TLS 1.0 masih dapat digunakan untuk Azure & Office 365. Namun pengguna disarankan untuk mengganti dengan versi yg lebih terbaru dari TLS yakni TLS 1.2.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenMicrosoft Rilis Program Penangkal Poodle Pada Internet Explorer diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page