Review Might & Magic Heroes VII: Cerita dan Gameplay jadi Ujung Tombak

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Nov 1, 2015.

Discuss Might & Magic Heroes VII: Cerita dan Gameplay jadi Ujung Tombak in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Game ini bisa menjadi obat penawar rindu bagi gamer pecinta genre strategi.

    Might & Magic Heroes VII merupakan franchise terbaru dari series Might & Magic garapan Ubisoft yang dirilis pada 29 september 2015. Game strategi ini menawarkan jalan cerita baru dan gameplay yang lebih menarik dibanding dengan pendahulunya.

    Cerita Might & Magic Heroes VII: Cerita dan Gameplay jadi Ujung Tombak melanjutkan kisah game sebelumnya. Akibat ratu dari ras imperial terbunuh, ras manusia akhirnya terpecah belah menjadi 7 fraksi. Jika gamer memilih mode campaign, gamer akan memainkan raja dari fraksi Griffin yang ingin mengakhiri perang saudara ini. Ia bahkan rela bekerjasama dengan ras lain untuk mencapa tujuannya tersebut.

    [​IMG]

    Apakah gamer bisa menyatukan ras manusia yang telah terpecah belah?

    Setiap fraksi memiliki karakteristik dan keunggulan yang berbeda-beda. Meski demikian, kekuatan dan kekurangan setiap fraksi terbilang seimbang. Hal ini membuat pemain harus memutar otak untuk memenangkan setiap pertempuran.

    Sayangnya, penceritaan Might & Magic VII masih menggunakan model percakapan. Hal ini membuat cerita yang dituturkan menjadi kurang greget. Apalagi interaksi setiap tokohnya ditampilkan begitu singkat dan dramatis, membuat pemain bisa mengira-ngira bagaimana kelanjutan ceritanya.

    Peningkatan sisi gameplay cukup mencolok, terutama pada desain lingkungan yang variatif dan keleluasaan interaksi dengannya. Setiap lingkungan bisa dimanfaatkan oleh gamer untuk memenangkan pertempuran.

    Misalnya pemain bisa memutuskan akses musuh ke kota dengan cara menghancurkan jembatan penghubung. Lawan tidak akan bisa menyerang pemain sebelum jembatan yang rusak diperbaiiki. Selagi masa perbaikan, gamer bisa meningkatkan pertahanan dan kekuatan pasukan.

    [​IMG]

    Lingkungan yang kian interaktif membuat game ini makin menarik.

    Porsi peran hero di dalam game ini juga lebih besar dibanding dengan seri sebelumnya, mulai dari serangan magic hingga skill untuk meningkatkan status pasukan. Sistem turn based yang menjadi ciri khas juga masih dipertahankan. Setiap unit akan memiliki batas gerakan yang ditandai kotak berwarna hijau. Perhitungkan setiap langkah yang akan diambil untuk memastikan kemenangan.

    Secara keseluruhan, visual Might & Magic VII tidak mengalami peningkatan yang cukup berarti. Sehingga gamer tidak perlu upgrade PC hanya untuk bermain game ini. Game Ubisoft ini bisa menjadi obat rindu bagi para pecinta game strategi.

    Sumber Artikel http://teknologi.metrotvnews.com/re...c-heroes-vii-teruskan-kesuksesan-nama-legenda

    Courtesy images diambil dari http://teknologi.metrotvnews.com/re...c-heroes-vii-teruskan-kesuksesan-nama-legenda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page