Liga Spanyol Miguel Angel Moya Senang Terus Jaga Clean Sheet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Miguel Angel Moya Senang Terus Jaga Clean Sheet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selain memastikan Atletico Madrid lolos ke 16 besar sebagai juara Grup A, hasil imbang 0-0 kontra tuan rumah Juventus tadi malam juga menandai bertahannya rekor tak kebobolan Miguel Angel Moya di Liga Champions musim ini.

    Eks kiper Getafe itu dipercaya Diego Simeone untuk turun sejak matchday 2, setelah sebelumnya Jan Oblak berdiri di bawah mistar dalam kekalahan 3-2 dari Olympiakos pada laga pembuka, dan Moya selalu berhasil menorehkan clean sheet dalam lima penampilannya, termasuk di Juventus Stadium.

    Sang portero pun menyambut gembira torehan ini, namun ia menyadari rekan ini mustahil tercapai tanpa bantuan rekan-rekan setim.

    "Bukan hanya saya yang mempertahankan clean sheet. Semua orang membuat usaha besar. Ini sebuah kisah dan semoga ini kisah yang awet. Kami sangat menyukainya," kata Moya di laman resmi UEFA.

    Soal pertandingan melawan Juve, Moya menuturkan: "Lolos adalah target utama kami. Seperti yang dikatakan pelatih,kami tidak bermain untuk hasil imbang. Kemudian, dalam lima menit terakhir, kedua tim melihat imbang adalah hasil yang bagus dan akan bodoh untuk mengambil risiko."

    "Kami tahu kami harus menjalani laga sulit. Kami berkorban sepanjang permainan. Kami ingin memulai dengan baik, tapi ketika Anda tak memulai dengan baik tak berarti Anda akan mengakhirinya dengan jelek."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Miguel Angel Moya Senang Terus Jaga Clean Sheet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page