Liga Indonesia Mika Lonnstrom Mundur Sebagai Pelatih New Radiant

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss Mika Lonnstrom Mundur Sebagai Pelatih New Radiant in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kampanye mengecewakan New Radiant SC di ajang Piala AFC berbuntut pada mundurnya pelatih kepala mereka Mika Lonnstrom. Pria asal Swedia tersebut berpisah dengan Radiant dengan kesepakatan bersama usai ditekuk Persib Bandung 3-1 pada laga pembuka Grup H.

    Asisten pelatih Ismail Anil pun mengkuti jejak dari Mika. Menurut laman resmi klub, Mika mengaku kecewa dengan performa dari klub asal Maladewa tersebut kala menyerah dari Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

    "Saya tahu betapa pentingnya Piala AFC bagi klub dan juga fans. Saya sudah melakukan yang terbaik namun pada titik ini, setelah berdiskusi dengan pimpinan klub dan juga para staf, saya rasa klub ini butuh arahan baru," ungkap pelatih yang berpenampilan nyentrik tersebut.

    Sebagai gantinya, Radiant menunjuk mantan pelatih timnas Brunei Darussalam Amir Alagic. Pria asal Bosnia-Herzegovina tersebut pernah menukangi DPMM dan sempat menjadi staf pelatih Werder Bremen pada tahun 2007.

    Alagic sendiri bakal memulai petualangannya bersama Radiant pada 18 Maret mendatang kala menjamu wakil Myanmar, Ayeyawady United. Saat ini, Radiant tengah berada di posisi dua Grup H dengan poin tiga hasil kalahkan Lao Toyota FC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mika Lonnstrom Mundur Sebagai Pelatih New Radiant
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page