Liga Inggris Mike Ashley Tak Bakal Jual Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss Mike Ashley Tak Bakal Jual Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemilik Newcastle United, Mike Ashley, menegaskan bahwa dirinya tak akan menjual klubnya sebelum mereka meraih sesuatu, entah itu sebuah trofi ataupun lolos ke Liga Champions.

    Ashley memang terus berada dalam tekanan, karena pendukung The Magpies menuding dirinya sebagai penyebab menurunnya prestasi tim.

    Sejak mengakuisisi pada 2007 lalu, Newcastle tak pernah memenangkan apapun dan hanya sekali lolos ke kompetisi Eropa. Mereka bahkan lebih sering berkutat di papan bawah hingga sempat terdegradasi di musim 2008/09.

    "Ambisi saya bersama Newcastle kini adalah untuk memenangkan sesuatu [trofi]. Dan oleh karenanya, saya tak akan menjual klub ini sampai ambisi itu tercapai," ujar Ashley, seperti dikutip Sky Sports.

    "Tidak dengan harga berapapun dan saya tegaskan lagi tidak sampai kami memenangkan sesuatu. Jika tidak kunjung meraih trofi, maka lolos ke babak kualifikasi Liga Champions bisa dikategorikan sebagai memenangi sesuatu," tegasnya.

    Newcastle sendiri baru saja memastikan bertahan di Liga Pirmer Inggris musim depan, setelah sukses mengalahkan West Ham United 2-0 di matchday pamungkas musim ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mike Ashley Tak Bakal Jual Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page