Liga Inggris Mike Phelan Jadi Asisten Manajer Hull City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2015.

Discuss Mike Phelan Jadi Asisten Manajer Hull City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan asisten Sir Alex Ferguson saat menangani Manchester United, Mike Phelan, resmi dikontrak oleh Hull City, Kamis (5/2). Phelan akan menjalani tugasnya sebagai asisten manajer Hull, Steve Bruce.

    Phelan dan Bruce merupakan rekan setim saat keduanya masih berstatus pemain Man. United. Sebelum bergabung dengan Hull, Phelan sempat menjadi asisten manajer Norwich City selama dua bulan.

    Bruce sudah menangani Hull tanpa asisten sejak Desember lalu kala Steve Agnew memutuskan hijrah ke Middlesbrough. Phelan akan langsung membantu Bruce saat Hull menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (7/2).

    "Saya sangat gembira bergabung dengan klub ini. Saya ingin bekerja keras dan menyalurkan seluruh energi untuk membantu para staf, pemain dan semua orang yang terkait dengan klub ini," seru Phelan, dilansir laman resmi Hull.

    "Saya antusias berkeja sama dengan Steve (Bruce) dan semoga saya bisa memberikan sesuatu yang telah pelajari selama ini untuk membuat klub berkembang," tukasnya.

    Bruce juga menyambut kedatangan Phelan dengan rasa gembira. "Saya senang menyambut Mike (Phelan) ke dalam klub. Dia memberikan banyak pengalaman saat bekerja sama dengan Sir Alex di Manchester United selama bertahun-tahun," ungkapnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mike Phelan Jadi Asisten Manajer Hull City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page