Liga Inggris Mikel Arteta: Arsenal Siap Bikin Chelsea Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 19, 2015.

Discuss Mikel Arteta: Arsenal Siap Bikin Chelsea Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mikel Arteta yakin Arsenal bakal pulih dari perjalanan melelahkan sekaligus mengecewakan dari Kroasia untuk mampu mempermalukan tuan rumah Chelsea, Sabtu (19/9) ini.

    Setelah secara mengejutkan takluk 2-1 dari tuan rumah Dinamo Zagreb di partai pembuka Liga Champions, Rabu (16/9) malam waktu setempat, kepulangan The Gunners ke Inggris tertunda. Pasalnya, bandara di Kroasia sedang dalam perbaikan sehingga Arsenal terpaksa ke Maribor, Slovenia untuk bisa mendapatkan pesawat ke London.

    Arsenal kemudian baru tiba di Inggris pada Kamis (17/9) sekitar pukul 6.00 pagi sebelum langsung menjalani sesi latihan di sore hari. Menghadapi derby London, Arsenal dipastikan tidak akan sebugar Chelsea, namun Arteta yakin timnya punya segala syarat untuk bisa mencuri tiga poin di Stamford Bridge.

    "Sabtu ini akan ada laga besar dan kami harus bisa bereaksi dengan sangat cepat. Kami sudah pernah melakukan hal ini sebelumnya [langsung kembali menang setelah kalah], namun saya tahu laga ini akan berbeda,” ujar Arteta, Jumat (19/9).

    "Kami kecewa dengan hasil di Kroasia, namun kekecewaan ini bisa menjadi hal bagus karena Anda bisa termotivasi untuk bangkit. Kini, kami harus memulihkan diri dan bersiap menghadapi Chelsea, karena kami hanya punya 48 jam sejak kembali dari Kroasia. Kami akan mencoba bermain dengan karakter positif karena kami tahu, kami bisa menghalahkan Chelsea,” serunya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mikel Arteta: Arsenal Siap Bikin Chelsea Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page